Sabtu, 17 April 2010

journey of orang2 sifilis

gw mau bercerita tentang tololnya gw hari jumat kemaren. berhubung kita nyari dana buat tarsat cup 7 angkatan gw punya inisiatif bikin bazzar. gw dateng pagi2 bawa gitar,bawa rubiks,bawa board game,dan bolpen2 tercinta dng tampang kaya raja(yah satu2nya status raja yang gw punya adalah raja singa). gw beli2 beberapa makanan dan minuman dan sejujurnya gw masih ngutang 4 ribu. gak lama bintang dkk ngajakin gw ke blok m,main MT dan ke 711. naik taxi berlima adalah sebuah pengalaman yang menyesakan sekali kawan penuh dan sesak. kita ke BP dan berhubung penuh kita pindah mall ke blok m square gw sempet beli beberapa bolpen dulu. kita main bentar trus misah ama edsen dan calvin dennis ke tarlim nyamperin cewenya. oh yess gw ama bintang sekarang keliatan kaya pasangan homo paling ajaib abad 21. bintang sempet ngajakin gw nonton namun untuk menjaga moral gw menolak halus. nyokap gw tiba2 nelpon. gw berkata bokis kita di blok m square nyari barang dagangan padahal ini bohong bgt. pas udah mau balik berduaan naik bajaj clarin sama theresia(anak tarlim pacarnya dennis) manggil gw di ujung KFC. layaknya om2 menyambut selir2nya gw nyamperin mereka. entah kenapa hampir tiap kali ketemu si clarin pasti gw bohong ama orang tua ckck. sejujurnya gw agak sedikit canggung krn saat itu tawar menawar seorang cina sejati yang hampir sampai di titik deal udah hampir dapet eh tau2 batal gitu aja. ckck akhirnya gw pun makan disana,di depan dennis dan clarin. sebenernya sih gw agak gak pewe aja ngeliatin mereka pacarana kaya orang main film 18+ tapi krn takut di gampar bolak balik pake linggis gw gak brani ngomong. gw sempet sih mau pindah tapi dennis ngelarang,krn gw telah nutupin dia dari pemandangan ancur di belakang gw. pas gw liat kebelakang,oh oke ya gw cukup kicep dan menyadari di dunia ini masi ada orang yang lebih ancur daripada ino. kita akhirnya pulang naik mobil bintang,sebelumnya gw udah sedikit menduga bintang bakalan bawa mobil itu sendirian,ternyata bener juga. gw menghitung kita semua ber-8. gw bilang "oke,tang lu punya tanggung jawab moral nanggung nyawa 7 orang". selama di perjalanan,gw sama si richard(nama supirnya bintang) ntn dennis ama clarin pacaran. mungkin krn nafsu dia ngeraba paha gw ,gw reflex teriak "chad jangan homo lu!" semua pada ngeliatin gw. dia ketawa2 doang. tampaknya pemandangan ini membuat nafsu banyak orang. sesampainya di tarsat gw puji syukur krn kembali dng selamat. sejujurnya si bintang cukup baik dalam nyetir mobil,walaupun ngebawa mobil land rover itu udah kaya bawa bemo tapi kita selamat. gw langsung nyariin gitar. ternyata lagi di pake sama noel,mau buat gebuk firas. dng super slow motion gw nyamperin dan bilang "jangan!!!!" noel masih marah2 sama firas gak jelas. akhirnya setelah perjuangan besar gitar gw kembali ke tangan yang benar. trus abis acaranya selesai kita kaya ada rapat,hmmm laura bilang "sebenernya gw ada rencana bahwa panitia harus nyumbang" gw reflex bilang "ah gw gak panitia" rama ngakak. berhubung masi butuh dana gw punya inisatif pinjem bank,tapi entah knp gw malah di suruh pulang yah terpaksalah gw pulang. sampe rumah gw mandi dan pas nyobain gitar,gw sadar "steman gitar gw berubah,bunyinya jadi gak enak" pasti ada yang ngerubah2 nih. dan pas gw coba untuk nyetem ulang eh gak bisa2 SHIT!!!

Tidak ada komentar: