Selasa, 01 Juni 2010

akibat terlalu ramah dan akibat terlalu heboh

gw sering kali ketemu orang dan senyum. mungkin banyak orang yang merasa dan menganggap gw gay ato freak. tapi nyatanya gw merasa bahagia ketika senyum ke orang lain seolah2 menyapa mereka. sebuah perasaan yang langsung berubah ketika gw mengalami sebuah kejadian dimana gw sedang senyum ramah ke arah preman tanah abang dan gw di gebukin ato ketika gw senyum ke cowok yang ternyata gay dan mengakibatkan gw di perkosa ramai2,oke semua itu hanya lawakan ini kejadian yang sebenarnya.

siang itu gw lagi jalan ke 7/11 bulungan. 7/11 kemang emang tempat yang nilai historisnya cukup gede buat gw. since saat tarsat cup gw makan dan minum terus di sana trus juga sering bgt amat rama dennis dan cewenya dennis jalan ke sana. jakarta emang lagi panas bgt siang itu. slurpee yang emang menu andalannya 7/11 sangat tepat buat ngademin badan. maka dengan niat suci gw ke sana sama dennis. di dalem bus panas bgt sampe2 gw rasanya mau loncat aja. pas turun dari bus gw harus jalan dulu ke 7/11. dan disinilah terjadi kemahatololan. ada ibu2 pengemis,yang tiba2 nyolek gw senyum. berhubung gw sangat ramah gw bales senyum. gak brapa lama kemudian ada satpam ngetawain gw dan bilang "ciee di taksir orang gila". ya betul sekali ibu2 tadi adalah orang gila dan gw baru saja senyum ramah malu2 kucing ke ibu2 gila itu. gw langsung shock dan lari dng penuh nista. sampe di 7/11 gw beli slurpee dan langsung balik. gw misah sama dennis. gw nyamperin tukang bajaj dan nawar setengah mati. akhirnya terpaksa lah gw bayar 15rb. gw sempet sih nawarin untuk tukeran tempat gw yang nyetir si abang bajaj yang jadi penumpang. mungkin melihat gw antusias di malah nanya,"emang situ bisa?" gw jawab aja ngasal "yah gak ada beda sama nyetir motor" padahal gw sama sekali gak bisa. akhirnya si abang malah ngasih gw kursus. dia malah ngejelasin cara2 mindahin gigi bajaj dll. lumayan lah buat menunjang masa depan nanti.

gw juga orang yang suka heboh gak jelas. beberapa minggu yang lalu gw sama yudit,wisnu,kadar,nicholas,ino,ryan pada jalan ke penvil rencananya sih cuma mau nonton dan main MT. selesai nonton dan main mt. kita yang bosen malah masuk ke toko golf dan nyobain main golf di putter mat. gw yang antusias dan heboh malah ngedorong2 yudit ngajak main golf dan akhirnya setumpukan sepatu jatoh gw yang panik ngedorong2 si yudit dan ironisnya malah ada tumpukan sepatu lain jatoh. gw panik dan lari. sementara yudit malah di suruh beres2 yess mt bgt. abis itu kita makan. berhubung gw sama nikolas emang sangat low budget jadi kita makan di hypermart. 5000 dan 7500,berhubung gw sangat kelaparan gw langsung telen tuh burger. gw sih sempet bilang kalo gw sama nikolas pesen 2,tapi si mas2nya malah cuma ngitung satu. akhirnya gw makan tuh burger gratis. siapa yang salah coba. lagi2 krn heboh gw sama nicholas lari ngibrit tunggang langgang sambil ngakak gede bgt

Tidak ada komentar: