Jumat, 25 Juni 2010

kalo nasib emang gak kemana

bagi sebagian org yg udah baca beberapa post sebelomnya pasti udah pada pernah liat post di saat2 gw tes masuk sma di TM yg pas gw ketemu erman dll. ini cerita lanjutannya. bagi gw kita semua udah lulus,kita semua jalan di jalan masing2. kecuali untuk gw dan erman. ya lagi2,ternyata erman masuk db juga entah kenapa erman kaya punya magnet deket2 sama gw. gw selalu kebayang bahwa erman bakalan ngamuk dan nabrak kita semua ampe mental guling2 di sma nanti. satuhal yg menyelamatkan kita adalah kemungkinan masuk jurusan berbeda. gw sejujurnya sangat berharap masuk ipa soalnya tentu saja kalo gw sampe sial dan masuk ips gw akan lagi2 ketemu tata buku. tata buku tuh kaya selalu menghantui gw,apalagi setelah gambar i love tata buku di toilet sekolah ketauan sama bu tanti seolah2 tata buku jadi kaya setan. gentayanggan dan membunuh pelan2. oke jadi ngelantur. erman sebenernya terlihat cukup bodoh untuk masuk ipa sayang sekali dia ternyata lebih pinter dari gw. walaupun nem dia 29.4 dan gw 31.9 tapi tetep aja sehari2 dia lebih pinter. di pelajaran tambahan dia masuk kelas b dan gw masuk kelas d kelas dimana gw kenalan dan pdkt sama cewe gw sekarang(ya kami memang sama2 malas,jadi cocok kan?? btw kita udah balikan lho). beberapa hari yang lalu ada temen gw yg ngetweet "semoga di gonz pada bego2 semua" gw jadi ke pikiran gimana jadinya kalo dulu gw masuk gonz?? di jamin gw masuk kelas bahasa aja gak layak apalagi ipa gw di pastikan menjadi yg terbodoh diantara yg terbodoh. layaknya orang balapan ibaratnya yg lain itu udah finish dan gw start engine aja belom. gw cukup bersyukur masuk db dan juga di karenakan db terkenal anak2nya bandel sedangkan bokap gw bisa bilang "DB itu yg terbaik kedua sejakarta selatan" no offence gw shock.

Tidak ada komentar: