Kamis, 17 Juni 2010

petualangan di pulau dewata

liburan minggu ini gw jalan2 pol. pertama2 ke surabaya,hal yg tentu saja gw lakukan di sana adalah mencari bolpen. keliling2 toko buku nyari bolpen. hasilnya gak sia2 banyak bgt yg gw dapetin. trus ke bali nah ini nih petualangan yg sebenarnya. sebenernya gw ke bali salah satunya untuk nenagin diri dari bejibun masalah kehidupan. gw ke bali sendirian,berhubung gw sendirian jadi gw lebih banyak main sama sodara dari pada pergi jalan2 layaknya turis bule yg sedang mencari wejenang dari langit. gw juga jadi kenalan sama temen2 sodara gw,jadi kaya sksd dan sok kenal padahal mukanya masi kaya abis di tetein burung pelikan. berhubung ada gw jadi temen2 "baru" gw sengaja mengajak gw ke bar yg di sponsorin sama clas mild,tengah malem jam 12 gw di jemput gw nge bbmin tante gw yg udah tidur. sebenernya gus de(nama temen baru gw) sengaja ngajak gw ke tempatnya clas mild krn dia selalu ngeledekin gw juragan djarum-___________-. sejujurnya ini pertama kalinya gw di ajak dugem,memang sih pengetahuan gw ttg minuman cukup luasd dan gw orgnya emang gak terlalu gampang di mabokin tapi yg satu ini gw bener2 ketagihan. kita sempet ngelewatin jalan yg full bencong,gw rada stress juga sama jalanan ini terutama krn si ode(nama temen baru yg lainnya) buka kaca dan teriak "woy mas!" hal kecil itu membuat kita di plototin. lu tau kan sesi di taman safari yg kita kaya naik mobil trus bisa ngeliat binatang2 makan,jalan2,main2,dll. kira2 kaya gitu lah rasanya sayangnya yg kita liat kali ini bukan jerapah,gajah,badak,ato binatang lainnya ini adalah bencong spesies tanpa orientasi seksual yg benar. kalangan yg mampu membuat laki2 tewas di ketekin sekaligus membuat laki2 tewas 2 ronde tanpa perlawanan di ranjang. pertama2 kita harus jalan jauh,trus pas udah masuk gw hoki bgt nemu 50rb. gw pesen gin tonic,satuhal yg gw gak tau bahwa tiket kita masuk bisa di tuker sama minuman beralkohol secara gratis. gw krn gak mau rugi akhirnya pesen lagi,gak lama gw di ajakin minum jack daniels. gw sebenernya emg jarang minum kaya ginian,dan juga gakpernah sebanyak ini. beberapa menit kemudian gw mulai tipsy,awal yg sangat salah di tambah lagi gw belom makan malem. gus de tampaknya rada ke hipnotis dia entah minum brapa banyak sedangkan gw,mike,sama olan milih tidur di mobil. akhirnya kita pulang jam 5 pagi,gw sempet kebangun sedikit dari tidur nyenyak itu waktu denger ada suara gaduh pas melek ada bencong di marahin sekuriti. gw yg memang takut,memilih diam membisu pura2 mati. pas pulang kita semua nginep di rumahnya gusde yg memang sangat besar sekali,gw jadi keinget adegan di sinetron indonesia pas ada pembantu kampungan di pekerjakan oleh bos yg sangat kaya ketika masuk kamarnya si bos dia bilang "wuiih buset ini kamar apa lapangan bola". oke back to topic besok paginya kita bangung pas siang dan makan. gus de sebenernya keliatan sangat kurus,tapi entah bagaimana dia makan 3 porsi nasi,jumlah yg cukup insane untuk seorang kurus yg berternak cacing. beberapa hari kemudian sodara gw pergi ke singapore sebenernya itu juga harinya gw untuk pulang cuma krn flight gw malem jadi gw hari itu bareng2 sama bart sama ronald. dua lucifer yg sangat ngefans sama gw ini sebenernya cukup baik kecuali untuk ronald yg telah mengajak gw ngebut naik motor dari neraka itu. kita dateng ke atlhetic day,ada kaya banyak tanding2 gajebo di situ. lama bgt buang2 waktu di situ,gw pulang dan mampir ke hotelnya gastya. secara pembawaan gastya selalu gw sama kan dng homer simpson,badangnya gede dan mukanya kocak. dia punya anjing yg juga gede bgt,seolah2 anjingnya itu abis di suntik pake silikon. krn waktu yg sangat mepet akhirnya gw buru2 balik ke rumah sodara gw. dan di sinilah ke bodohan lain terjadi,gw lupa packing!! panik gw asal masuk2in aja barang2 gw dan viola ternyata packing berhasil di selsaikan dalam 10 menit. belom itu doang,gw ketinggalan celana,hal ini gak gw sadari sampai pada akhirnya di tengah2 jalan di atas pesawat gw nepak jidat dan bilang "oh shit celana gw itu". ketinggalan ini berawal ketika gw ngeliat celana yg mirip punya sodara gw,gw liat ukurannya "oh 36 ukuran gwkan 38" gw lupa bahwa itu celana yg gw beli waktu gw masi 36-___-"

Tidak ada komentar: