Senin, 04 November 2013

Pain in The Ass

Yak dan lagi-lagi gue udah selesai ngerjain tugas duluan dan Debby ngeliatin gue dengan muka bengong kagum,dia gak tau kalo makalah gue isinya cuma full bacot gak penting .Gue sekarang lagi di gedung Fikom nungguin anak2 ngerjain tugasnya dan karena ada waktu luang jadinya gue memutuskan untuk ngeblog aja. Setelah beberapa lama gue mulai ngeblog lagi gue baru keinget ada satu moment penting dalam hidup gue kemaren yang kelupaan gue ceritain. Oprasi di pantat gue. Jadi gini gue ternyata punya alergi sama kolesterol,dan kalo gue makan kolesterol dalam dosis yang berlebihan gue bakal kena penyakit aneh yang langka banget (sesaat gue berasa jadi binatang yang lagi mengalami mutasi genetik) gak deng gue bercanda. Ini penyakit yang emang aneh sebenernya,Cuma gak langka-langka banget. Jadi lo udah siap denger nama penyakitnya? Oke ini dia moment yang kita tunggu-tunggu *kebanyakan bacot* oke ini dia nama penyakit gue *drum roll* fistula ani oke aneh kan? Gak gue serius namanya fistula ani. Jadi kata dokternya gini. Fistula/fistel berarti kantung dan ani berarti anus. Istilah kedokterannya abses. Abis tau arti kata ani, Gue berjanji kalo punya anak cewe gak bakal gue kasih nama ani. Gak bukan artinya gue punya kantong kaya kanguru di pantat gue dan nanti bisa keluar Sergio junior dari situ. Kantong ini letaknya di dalem daging dan isinya darah. Darah kotor. Awalnya sekeluarga gue mikir ini cuma bisul,tapi gak sembuh2. Pokoknya aneh banget deh bahkan dokter idiot di puskesmas pun mikirnya ini Cuma bisul. Kenapa gue gak langsung kerumah sakit? Gini ya,menurut lo masuk akal gak sih kalo ada orang “bisulan” sampe kerumah sakit? Mau di apain juga bisulnya? Di infus? Sampe detik inipun gue masih menganggap ini bisul,soalnya jujur aja ribet jelasin ke orang2 soal penyakit ini. Sangking anehnya gue sempat menganggap ini semacem santet. Akhirnya karena udah bingung dan pantat gue udah cenat-cenut, ini serius. Lo pernah denger idiom “pain in the ass” y ague punya “the real pain in the ass” gue memutuskan untuk ke dokter di sebuah rumah sakit yang cukup terkenal. Gue di suruh bedah umum. Sejujurnya gue agak ketakutan. Pantat gue di semprot cairan dingin dan di belek. Hasilnya? Gue jerit2 teriak2,dokternya tolol. Obat bius kan butuh waktu buat bekerja,sakitnya setengah mampus. Dan pas sampe mobil,pantat gue rasanya ilang setengah. OBAT BIUSNYA BARU JALAN!!! Selang beberapa minggu,semuanya aman dan mendadak bisul itu ada lagi. Belajar dari pelajaran sebelomnya gue memutuskan untuk ke rumah sakit lain. Gue harus di oprasi beneran kali ini. Gue di bius total,semua orangmenyampaikan bela sungkawa dan kata-kata penyemangat seolah-olah gue geger otak dan dikit lagi mati. Tapi tetep aja yang namanya penyakit tolol gak akan luput dari pertanyaan heran. Gak mungkin ada orang yang bilang “goodluck ser” tanpa nanya “kok bisul aja bisa di oprasi sih?” selama di rumah sakit gue udah kaya bos apapun gue di layanin,bahkan gue sempet di tawarin boker di kasur. Cuma karena gak tega kalo susternya harus cebokin gue gue menolak halus.. Gue sejujurnya cukup strees juga,takut kalo misalnya oprasi gagal dan gue harus selamanya hidup tanpa pantat. Darimana gue boker nantinya?! Untuk menghibur diri gue sempet ngerjain orang2 di lift pas gue mau di bawa ke ruang oprasinya gue sengaja selimutan sampe ke muka biar orang lain yang naik lift yang sama mikir gue mayat,lalu tiba2 gue bangun. Semua orang mukanya shock sementara gue cengengesan. Sampe diruang oprasi semuanya kaya pada panic,sejujurnya gue merasa terharu. Semua orang bisa panikin pantat gue… gue di bius dan dalam hitungan ke 3 gue tidur. 3… 2… 1… mampus,semuanya gelap. Dan gue gak inget apapun. Pas bangun seorang perawat yang cukup gaul menyapa gue “gimana bro?” bro? BRO?! gue lagi di rumah sakit woy bukan lagi nongkrong!! Gue di rumah sakit abis hari itu kira2 seminggu. Lalu di hari ke 7 kalo gak salah gue pulang. Seminggu kemudian… BISULNYA ADA LAGI!!! Gue ke rumah sakit yang sama,dokter yang nanganin gue lagi cuti. Mungkin dia kena trauma psikologis abis ngeliat pantat gue. Dan lo tau si dokter pengganti bilang apa? “oh ini,nanti kamu di bedah umum aja lagi yah” hah? Lagi? LAGI?! MAKSUD LO APAAN KAMPRET!!! Gue langsung histeris dan ngamuk di ruang prakteknya “HAH?! LAGI?! GILA DOKTER AJA SINI PANTATNYA SAYA BELEK-BELEK!! EMANG DOKTER PIKIR ENAK PANTAT DI BELEK-BELEK?!?!” ini beneran kejadian gue langsung pergi. Untungnya gue gak kelupaan make celana dulu. Dan sampe detik ini bisul aneh itu muncul terus hilang lagi dengan sendirinya. Satu2nya obat yang mesti gue makan Cuma simvastatin ato lepitor,buat ngurangin kolesterol.

Tidak ada komentar: