Selasa, 29 Oktober 2013

Enough Shit for Today

Hari ini gue lagi males banget masuk dan kebetulan Andrew juga males. Akhirnya seperti biasa kita cabut. Sebenernya salah satuhal yang bikin gue males masuk adalah,gue pengen boker. Dan kalo gue nahan boker pasti gak konsen. Lah terus kenapa gue gak boker aja di wc kampus? Gini,gini sebelumnya ijinkan gue menjelaskan dengan sepenggal lirik lagu “disini lebih baik wc kita sendiri *wc kita sendiri* segala nikmat dan anugrah yang kuasa nikmatnya wc sendiri” nah itu dia gue termasuk orang yang susah boker di wc umum. Apalagi kalo wc jongkok. Gue mendingan gak boker daripada harus di wc jongkok,kemaren kita abis jalan2 ke pulau tidung dan dari 3 hari 2 malem itu gue Cuma boker sekali di tidung. Kenapa? Ya karena wcnya jongkok. Itu yang namanya nahan udah bener2 ditahan. Gue sampe keringet dingin. Cuma demi menjaga image dan nama baik gue masih bertindak sok kul. Padahal gaya ague gak beda jauh sama kuli bangunan. Perut gue udah berasa kaya gunung Krakatau,sebenernya gue pengen nambahin sound effect tapi itu gue jamin bakal terlalu menjijikan. Sebenernya ada satu tragedy yang bikin gue males sama wc jongkok,gue pernah sekali maksain boker di wc jongkok dan sebagai orang yang susah jongkok lo tau apa? Gue kepleset dan jatoh ke dalem wc… itu hina sekali kawan. Di tidung sendiri gue sempet curhat sama vivi. Vivi mencoba menyemangati gue “mau sampe kapan? Udahlah coba aja dulu,itukan Cuma kejadian sekali itu doang” terima kasih vivi,lo udah menyelamatkan perut gue. Hari-hari berikutnya disana gue gak beraani makan macem2 takut “pengen lagi”. Ya ngertikan maksud gue pengen apa. Balik lagi ke permasalahan cabut gue. Gue hari ini cabut 2 sesi. Asli ini ngebosenin banget tapi gue tau kalo gue di kelas Cuma ada 3 kemungkinan: (a) gue bakal mules setangah mampus, (b) gue bakal ngerjain tugas dengan gak konsen, (c) yang paling parah adalah gue bakal kecepirit. Ini mengerikan banget,gak mungkin kan kalo gue malah ijin pulang dan bilang ke asdos. “kak saya ijin pulang ya,saya kecepirit” gue bisa di kasih nilai Z- di mata kuliah ini. Jadi gue memilih untuk cabut aja di bawah duduk diem. Soalnya yang duduk di sebelah gue hari ini Daniel dan gue bisa ngakak2 kalo sebelah dia,buat yang belom tau Daniel adalah mahluk sejenis pacinko(pasukan cina kota) yang omongannya gak di ayak. Suara gue abis dan gue pengen boker… gak gue harus menghindari tragedi Sergio-berak-dicelana-dan-akhirnya-ijin-pulang itu! Gue masih nungguin Andrew siapa tau dia pengen boker juga. Seenggaknya biar gue bisa boker bareng. Sebenernya ada sih wc yang duduk tapi itu di gedung utama yang kira2 jaraknya 200 meter dari tempat gue sekarang. Kalo gue maksain untuk boker di wc itu gue ngeri gue gak kuat dan kebablasan di jalan.kaya ibu2 hamil yang di bawa suaminya naik mobil “cepetan pa CEPETAN!!!!! UDAH DI UJUNG PAAA” “iya sabar” “kok kamu bilang sabar ke aku? Ke anaknya dong! yah kelepasan” *plop* anaknya jatoh di mobil dan gelinding2… dan terjadilah percakapan ini antara gue dan Andrew. Gue:“drew udah di ujung” Andrew:“udah lo boker di wc sini aja” gue:“lo kan tau gue gak bisa boker di wc jongkok” Andrew: “yaudah jalan sana ke depan sendiri gue tunggu sini aja” gue:“ah males” *diem* gue:”drew udah nongol nih” *muka melas*…. Andrew: “udah jalan aja sana” Gaklah gak sampe nongol juga sebenernya ya siapa tau aja Andrew iba sama gue.entah ada angin apa mendadak maria datenng dan dia harus minjem laptop gue untuk ngirim tugas. dan akhirnya inilah saat yang di nanti2kan!!! akhirnya kita ke gedung utama juga buat nyari wi-fi(baca: untuk boker) yah akhirnyaaa!!! gue boker juga di wc depan. moment2 berharga itu sampe mau gue abadikan rasanya gue kaya marcopolo yang baru aja nemuin benua amerika.sayangnya ketika gue liat wcnya.... mengenaskan kondisinya acak2kan kaya abis ada beruang kutub boker disitu. akhirnya niat gue pendam saja, seperti biasa gue boker dengan tentram dan untungnya gue gak kelepasan duluan pas dijalan. udah selesai kita balik lagi ke pillar maria masuk ke kelas lagi. beberapa menit kemudian leny sama maria turun lagi. ternyata udah pulang semuanya berjalan seperti biasa sampe akhirnya leny ngajak beli es krim goreng. buat lo semua yang belom tau es krim goreng adalah model eskrim ter-enak sepanjang masa men. gue udah addicted kayanya,sampe2 gue bisa sakaw sendiri kalo gak makan es krim goreng(udah kaya ngedrugs,bahahaha gaklah lebay parah). jadi akhirnya gue sama leny pergi beli,dan anak2 pada nitip. gue berasa jadi tukang delivery eskrim goreng... ya semacem mas2 delivery mcD tapi versi gembelnya. selesai segala macem kita balik lagi ke pillar makan bareng dan tau apa yang terjadi sodara2? HUJAN, BADAI, KAPAL PECAH!!! dan Untar banjir... ya kampus gue emang soal banjir banjiran rada gembel. Trisakti yang jelas2 sebelah2an sama kampus kita gak banjir tapi Untar? BANJIR ALL THE WAY!! kita udah mulai gak jelas,dan entah ide darimana satu persatu anak2 mulai di arak ramai2 di angkat dan di ceburin. bukan ke kubangan air,tapi tong sampah... awalnya gue pikir gak bakal ada yang bisa ngangkat gue,makanya gue tenang2 aja. tapi ternyata kalo soal tolol2an anak2 punya tenaga ekstra. gue mendadak berasa jadi prajurit spanyol yang ketangkep sama suku indian. gue di angkat dan di arak ramai2 seolah2 gue babi hutan yang mau di panggang. Lo tau kan tradisi anak kecil sunatan yang anaknya bakalan di arak keliling kampung naik singa2an? gue juga gak ngerti kenapa harus singa? apa maksudnya supaya si anak kena penyakit raja singa? entahlah... sambil di nyanyiin "sinangar tulo tulo hatuloooooo sinangar tulo tulo hatuloooo!!!!" ya kira2 hampir kaya gitu kondisinya,dan gue di masukin ke tong sampah. udah hampir semua kena,kita udah mulai capek dan akhirnya kita memutuskan untuk pindah ke gedung fikom. udah cukup lama sampe akhirnya sebagian diantara kita memutuskan untuk pulang duluan. tersisa gue,eko,yobel. kita cuma ngobrol2 doang dan gak sadar kampus udah hampir tutup. dan saat itulah kita sadar,bahwa anak psikologi dari satu fakultas kita doang yang nyisa... anak BEM DPM udah pulang semua. kita adalah beberapa orang2 "hebat"-nya psikologi

Tidak ada komentar: