Minggu, 20 Oktober 2013

Another reason to start blogging(again)

udahlah gue tau udah berapa kali gue nyoba ngebangkitin blog yang udah kaya karang ini(masih gue sebut sebagai karang,gue gak berubah bro!!). banyak pembaca2 gue yang udah entah kemana. yang kemaren gue berhasil contact cuma monica doang,dan nampaknya dia udah gak sesemangat dulu. So what brings me back here? penjelasannya panjang,tapi bakal gue ringkas aja. Gini jadi sekarang gue udah keluar dari lubang iblis yang kita sebut Sumbangsih. Ya buat yang belom tau Sumbangsih adalah sebuah sekolah yang mungkin gak ada di peta,dimana anak2nya imbisil,pecah,dan gokil parah. dan sekarang gue kuliah di Universitas Tarumanagara. Gak berasa blog ini udah memasuki tahun keenam. Gue kuliah di fakultas Psikologi,dan ya emang agak aneh orang idiot seperti gue masuk Psikologi. yang ada bukannya jadi Psychologist malah gue jadi Psycho beneran,asudahlah jangan di pikirin. Nah disini semua berawal gue punya temen2 baru yang sama idiotnya sama di tarsat ato sumbangsih. mungkin gue sebutin beberapa aja -andrew alias tikung:nah tikung ini sahabat baik gue,buat yang mau bilang kita homo gue klarifikasi aja ya GUE GAK HOMO!! anaknya rada rada. batak tulen tapi benci batak. cita-cita: ngapus marga dari namanya... Tolol abis. -Yobel alias idiot dari makasar:manusia yang IQnya gak jelas berapa ini aduh gak ngerti deh gue speechless gue liatnya. Intinya nih anak konyol dah. -Dennis: dia bisa di bilang yang paling normal di antara anak psikologi lainnya. cuma ya gitulah,senormal2nya temen gue tetep aja gila. dia kiper yang perlu gue akui jago banget,mungkin skill ini dia dapet semasa jadi maling ayam ato tukang angkat jemuran gak ngerti deh gue -vincens:ketua kelas A menjelma ketua kelompok gue menjelma sahabat gue,otaknya pinter sayang jempolnya bermasalah(cantengan tingkat kronis) udah berkali2 gue suruh amputasi aja tapi dia gak mau alasannya "biar bisa pake sendal jepit swalow" GAK MAKE SENSE!!! -Gugun alias getol: anak polisi,mukanya serem badannya gede kaya debt collector. hati? hello kitty... kehidupan: galau all the way haha gue juga sih... -jammy alias hedon: mahluk paling hedon semuka bumi,bisa bela2in gak makan demi beli tiket konser DJ.. Bukan gak mungkin suatu hari nanti jammy bakal ngepost di kaskus ato tokobagus dot com. "Dijual Ginjal Sehat BNIB" lalu gue keinget kalo ginjelnya gak mungkin laku,kebanyakan minum -Daniel alias pecun: si pacinko satu ini suka lupa mungkin kalo punya otak. pernah suatu kali kita semua heboh nyariin dia dan gak taunya dia udah pulang... gak ngerti lagi deh gue,nyerah gue ngomong sama dia. ada satu pasal yang dia buat. pasalnya berbunyi kaya gini: "SEMUA KALIMAT HARUS DI AKHIRI DENGAN TOT ATAU JING" -Eko: anak B-boy,kerjaannya joget-joget. Bukan bukan,eko bukan jelangkung yang joget-joget. dia lebih mirip cangcorang kesirem air. -Angel: girl friend gue di fakultas. gak bukan gitu maksudnya,lo harus bisa bedain apa yang di sebut girlfriend dan girl friend. lo liat spasi di situ? ya itu jarak kecil yang kami sebut friendzone. -Leny:aduh gue mau nulis apa ya tentang dia,takut salah nyebut. dia punya 2 obsesi terhadap gue. obsesi pertama: mau bunuh gue,terus daging gue bakal di makan. bukan gak mungkin suatu hari gue bakal gak masuk ke kampus terus dia bawa bekal ke kampus terus angel bakal nanya "leny makan apa?" terus leny bakal jawab dengan muka datar "oh ini sergio goreng mentega,mau gak?" horor abis anjirrrr. dan obsesi kedua: mau jadiin gue homo. gak ini serius nyaris setiap hari gue di doktrin buat jadi homo sama andrew. -Luma alias sikode: curhat terus sama gue,seolah2 gue seorang mama dede. kasihan mari sejenak kita diam dan merenung untuk luma -Debby si darah batak: nah kalo ini kebalikannya andrew,cinta parah sama kebatakannya. gue bisa kebayang kalo debby bikin tatto. tulisannya bukan I LOVE MAMAK ato naga ato kupu2 ato apa. tapi udah pasti I LOVE BATAK ato BATAK FOR LIFE -putri: sahabat seperjuangan dan seperbatakannya debby -vivi: salah satu yang paling jenius di kelas,suka gak tau tempat kalo ketawa... ketawanya aja bisa kaya bass drop dubstep - aduh masih banyak deng yang lain. next time lah gue tulis,tenag bray janji kok gue kalo gak lupa HAHA mah oke mari kita lanjutkan. jadi gue sekarang pake sistemnya blok bukan SKS. jadi satu blok itu udah beberapa matakuliah yang sejenis sekaligus. sekarang gue lagi blok penulisan ilmiah. dan guess what? Semua mahasiswa Psikologi UNTAR harus punya blog. pas denger gitu,gue langsung keinget blog ini lagi. dan gue langsung niat mau nulis lagi. dan detik ini gue lagi promosi keorang2 buat buka blog gue. biar kaya dulu lagi. asli gue kangen banget denger ada yang bilang "ser perut gue keram" ato "ser sumpah blog lo lucu banget" ato "ser sumpah lo ganteng banget" iya gue kangen denger ada yang bilang gitu soalnya udah lama banget gak ada yang bilang gitu ke gue #kode haha. oke jadi curhat. Intinya sih ya semoga kali ini rencana gue berhasillah KWD FOR LIFE!!!!

Tidak ada komentar: