Senin, 21 Oktober 2013

Alay level,over 9999++

Salah satu fenomena yang entah lagi hits,atau ngetrend,atau lagi apalah itu adalah alay. Emang sejujurnya basi banget sih ngomong tentang alay. Masalahnya gue sebagai orang yang merasa normal sejujurnya agak sedih liat anak muda jaman sekarang. Gue gak masalah deh sama bahasa yanh di singkat2. Problemnya alay itu mulai mengenaskan ketikq mereka masuk suatu stadium yang menurut gue udah ironis. Misalnya ganti nama,gue pernah sekali nemu anak yang alaynya udah stadium akhir. Kalo kanker,itu tinggal ngitung hari doang. Sebut aja namanya "sang pangeran cinta",kita semua tau kalo di facebook ada salah satu fiturnya buat ngasih secondary name ato alias name. Jadi misalnya gue "sergio ambhara(sergio sang tukang pepaya)" loh kok jadi gue yang alay?! Ya maksudnya gitu deh,masalahnya buat gue si pangerang-cinta-yang-entah-nama-aslinya-siapa-ini(kita akan nyebut dia pcyenasi mulai saat ini,namanya terlalu panjang) pake alias name yang ternyata alay juga. Jadi waktu gue liat namanya "sang pangeran cinta(.... sampe detik ini di gue harap dia bakal pake nama aslinya di dalem kurung. Ternyata apa sodara2??? SALAHH!!! di dalem kurungnya tertulis "yang akan selalu mencintai dan menyayangimu" jadi nama fbnya dia "sang pamgeran cinta(yang akan selalu mencintai dan menyayangimu)"... untuk sesaat gue merenung di pojok ruangan pake sempak doang sambil meringkung. Atau yang lebih simple misalnya "cici celalu glaw" apapun yang terjadi sama cici,gue rasa lebih baik cici mati saja. Selain itu setelah gue liat post mereka,seperti kebanyakan anak alay lainnya tulisan mereka gede kecil dan angka2. Gue gak ngerti apakah secara fisiologis jari mereka kelingking semua atau mungkin mereka gak punya jempol kaki (gue juga gak ngerti apa hubungannya sama jempol kaki,tapi biar lebih ilmiah aja). Khusus dalam kasusnya cici,gue sadar bahwa cici adalah anak yang ehmmmm selalu galau. Salah satu post cici bilang gini,oh ya sebelumnya post ini udah gue terjemahkan ke bahasa indonesia. "Pengen bisa ngambek sama seseorang biar bisa di rayu2,tapi gak punya pacar :-(" ehmmm gini ya cici,kenapa cici gak coba ngambek sama hansip kompleks,siapa tau cici di rayu dan di ajak main gaple di pos? Bukan cuma sampe situ doang beberapa hari yang lalu cici ngepost gini "ih punya cowo kok kerjaannya bikin bete terus? Ngerayu2 doang bisanya,tapi di ulang lagi di ulang lagi" buat lo semua yang sering ngerasa kaya cici solusinya ehmmm solusinya uhhh solusinyaaa gue gak tau. Mati aja lo kampret. Untung cici gak ngepost gini "tuhkan gue di tinggal boker lagi,udah deh lo pacaran aja sama tai lo sana!!" Okelah post kali ini sampe sini dulu,gue harus boker membuang sial dan energi negatif yang terkumpul dan mengendap

Tidak ada komentar: