Sabtu, 11 Januari 2014

Dutstep alias dangdut dubstep

kita semua tau acara tv di indonesia yang acaranya masuk ke kampung2 dan ngajak warga dangdutan. Gue kalo gak kepepet paling males nonton beginian. Gini ya, menurut gue acara ini sama sekali gak mendidik. apa maksudnya lo masuk ke kampung orang dan ngajak dangdutan?! Gak masuk akal!! apa suatu saat nanti ketika ada lagu dangdut yang di remix sama skrillex terus ngehits mereka bakalan ngajakin party di kampung orang? "ibu ibu bapak bapak!!!! *semua orang rusuh* Drop da bass!!! *woobwooobwoobwob* mojoklewang di goyang!!! terus ada bapak2 yang headbang dan gendong istrinya yang entah kesurupan ato nikmatin banget bass dropnya sampe buka daster terus pake kutang doang? GILA!!! gue sih bakalan kena kanker mata duluan. Terus di acara ini selalu ada penonton yang di ajak maju ke panggung yang lebih pantes di sebut ganjelan buat dangdutan. Dan jujur aja ya, gue bukan fans dangdut tapi gue bisa tersinggung loh nontonnya. masalahnya gini si penonton yang di pilih biasanya yang paling jelek sekampung. pokoknya yang paling gak banget deh, ya walaupun gue sadar sih muka gue juga gak ganteng2 amat sih. kalo kena badan sensor indonesia gak bakalan lulus... tapi seenggaknya gue masih bisa mengendalikan diri pas depan kamera. balik lagi ke masalah penonton maju ke panggung, ini diskriminasi banget. kenapa harus dia? ohhh gue tau, supaya si host bangke yang gak tau diuntung itu bisa ngeledekin sepuas hati. WTF MAN?! ini di tonton se-Indonesia!! Ada lagi bagian dari acara ini dimana ada penonton di studio yang di suruh maju ke panggung,nyanyi, dan di takut2in. Dengan mata tertutup. Gue,ngeliat muka hostnya aja udah merinding. ngeliat si penonton yang di takut2in sampe gemeteran, bisa jerit2. kadang2 nafsu, gak serius serius. kadang2 yang cewe2 bakalan merintih2, kaya di film bokep. dan yang paling bikin miris adalah hadiah yang gak worth it. Gue, di suruh megang kecoa afganistan eh bukan, gue lupa itu kecoa dari mana. Ya pokoknya kecoa apapun deh di kasih duit 5 juta aja masih mikir.ini cuma beberapa ratus ribu doang. Gila!!! Gak manusiawi banget! dan gak cuma di suruh megang kecoa afganistan doang, mainan sama uler, sama tikus, dan yang ekstrim semacem di tenggelemin di kubangan cacing. FCUK!!! kalo ada yang ketelen gue bisa minumin listerin sampe gue mabok dan kencing listerin. Ada juga acara tivi lainnya yang isinya sama, ngedangdut. dan ini lebih gak mendidik lagi. Gue bakalan bersyukur banget kalo acara2 humor yang mendidik lebih sering nongol di tv indonesia. misalnya gini, lo bikin temen lo jatoh terus lo ketawain... Nih gue klarifikasi aja nih ya, itu bukan humor. itu namanya bangsat. Kalo temen lo jatoh dengan sendirinya terus lo ketawain okelah itu masuk akal. tapi kalo lo yang bikin dia jatoh terus lo ketawain... lo bisa di gamparin pake kutang sama warga satu kampung. dan kalo itu di bikin film, backsoundnya pasti lagu Dutstep. jadi yang bakalan lo denger pas lo di gamparin, "plakplakplak cepretcepretcepret *suara tali beha buat nyambukin badan lo* woobwoobwoobwoob *suara dutstep*" pokoknya amburadullah. Dan jujur karena akhir2 ini acara tv indonesia jadi absurd gini, gue jadi males nonton tv.Satu2nya channel indonesia yang masih bisa gue nikmatin cuma Kompas tv, kalogak gue pilih nonton pake tv satellit aja. sebagai penutup gue gak protes karena ngerasa terganggu sih. tapi karena ini ngerusak moral banget. sekarang gini deh ya, apa pesan moralnya dari nyanyi sambil di takut2in pake kecoa afganistan yang gedenya hampir setelapak tangan gue? "jangan takut sama kecoa afganistan ya, biar kalo masuk acara itu bisa menang" Hah? GAK MASUK AKAL!!

Tidak ada komentar: