Selasa, 14 Januari 2014

Pemilu 2014 dan artis

ini udah taun 2014 taun yang rasanya kaya kiamat buat orang indonesia. gimana gak? taun ini pemilu dan jujur aja nih ya capresnya agak tolol menurut gue. siapa misalnya? farhat abbas? manusia banyak bacot? bakrie? manusia banyak utang? prabowo? si manusia rasis yang gak tau di untung? liat mukanya aja gue udah tau dia diktator. dan sejak gue sadar bahwa pemilu kali ini bakalan kacau gue kepikiran buat bikin partai. tapi uniknya di partai gue ini gak bakalan ada nama gue, jadi gue semacam orang yang mengendalikan pemerintahan di balik layar. kalo di amerika modelnya kaya jewish lobby. gilaaaaa keren banget pasti!! mungkin lo bakal mikir kenapa gak gue aja yang jadi presiden? gini ya, gue gak tertarik jadi kambing hitam masyarakat indonesia. dan gak bernafsu untuk eksis dengan nyusahin diri sendiri. selain itu alasan gue yang paling utama adalah... karena gue cina. iya gak mungkin kan orang indonesia mau milih cina? terus siapa yang bakal jadi capres dari partai gue? gue udah survey dan menurut survey gue( gila keren abis survey, udah kaya iklan sampo) sebagian besar penduduk indonesia wanita. makanya gue milih Rio dewanto sebagai capres. dan bapak2 jangan takut karena gue punya Jupe sebagai cawapresnya. kenapa harus mereka? gini gini, rio dewanto kan ganteng, emang lo gak mau presiden lo ganteng? cewe liat muka dahlan iskan di kertas pemilu mikir " kayanya dia berwibawa kerjanya bagus" terus gak sengaja liat rio dewanto sama jupe langsung "OH MY GODDDDD OH MY GOD GANTENGG!!!!! OKE GUE COBLOS DIA AJA!! ATO GUE YANG DI COBLOS GAK PENTING DEH YANG PENTING GANTENGGG!!!" dan menurut penelitian cowo kalo liat cewe yang pertama di liat bibir, badan, sama muka. Jupe bibir oke, badan oke, muka eksotis. pertama cowo liat bakrie "bah koruptor" liat farhat abbas "ah idiot" begitu gak sengaja liat jupe sama rio dewanto "WUANJIRRR GEDE BANGET!! OKE GUE COBLOS INI AJA *muka mesum*" terus mentri? gue pilih artis juga pasti. line-up yang udah ada di pikiran gue. Dian sastro, raisa, nicholas saputra, sule, aziz gagap, Tony q rastafara, iko uwais, Mad dog. kenapa harus mereka? mereka keren, ganteng, dan cakep2. rakyat pasti seneng punya pemimpin kaya gitu. terus kerja gue di partai ngapain? karena nama gue gak ada di partai jadi setiap hari kerjaan gue adalah nelfonin presiden dan ngasih tau dia mesti ngapa2in. apa mereka mau gue jadiin boneka gitu? PASTI MAU, kenapa? pamor mereka pasti naik. dan kenapa gue yakin mereka bisa mimpin negara? gini deh ya iko uwais ngebantai orang banyak di film the raid aja berani masa sama koruptor gak berani? Mad dog? dia sama iko uwais aja gak takut masa sama negara lain takut? Jupe? sama setan aja gak takut, masa sama koruptor takut? gak mungkin. kedua mereka duitnya banyak jadi gak perlu korupsi lagi, tinggal di cuci otak aja bahwa kalo korupsi harga kekayaannya di sikat semua buat gue. dan mereka di pastikan jadi gembel. gue jamin negara aman. nah sekarang masalah dana gue bikin partai sama kampanye. ini kan bakal nguntungin artis2 juga, masa mereka gak mau sih ngesponsorin gue? gak mungkin. Gue juga bakal jadi pemimpin yang baik, gue karena nama gue gak ada di partai jadi gak usah di gaji juga gapapa deh asal bener aja kepemimpinan di indonesia. gue udah bisa ngebayangin rio dewanto dateng ke konversi PBB, obama liat dia pasti langsung jiper "gila nih indonesia, presidennya aja ganteng banget, wakilnya bohay banget kampret keren abis nih negara" wuidihhhh keren banget dah negara kita kalo rio dewanto sama jupe jadi presiden.

Tidak ada komentar: