Senin, 08 Februari 2010

49 goes freak

Inilah hasil 3 hari 2 malam pertapaan gw di retret. Hari 1 gw dateng ama vincent,josep,gery,elbert. Krn gak ada kerjaan kita jalan2 keliling2 dan secara sangat tragis ketemu anjing. Josep:tenang ser percaya tuhan gw:iye2 anjing: *gukgukguk* gw+josep:huaaaaa!! Trus pas udah mulai rame kita mulai berani nantangin anjinya,kita juga dpt tgs merhatiin org(tgs angel). Gw dapet jatah merhatiin addo tiap gw liat dia dkt2 ama clarin(gebetannya addo) gw akan nge cie2in mereka. Trus tgs ngasih secret messages ke org ttg saran unt mereka. Hari 2
Kita outbound dan maenan tepung sambit2an dan ribut bgt ampe di hukum,tapi ternyata itu semua cuma bualan si pembimbing licik. Kita malah di isengin di sirem tepung bejibun dan ujung2nya kita ngerjain pak agus. Gw sempet kepikir jangan2 pak agus dendam dan bawa tepung 1 ton dan di jatohin pake pesawat. Pas ampe bawah bakal kaya bom atom. Malemnya kita ritual nangis2an retret. Kita maaf2an ama 1 angkatan. Mantan gw meluk gw,gw jadi sdh dan sadar 'waktu kita sedih cobalah unt berdiri terbalik dan tanya pada diri sendiri,apa yg salah dng hubungan ini'
Trus dewo meluk gw dan bilang 'lu satu2nya temen yg dulu gw punya',gw bener2 sedih kali ini gw nangis. Gw keinget dulu gw musuhan ama dia dan entah knp kita malah jadi temenan. Dan gw sadar gw kena cacar air. Hari ke 3 pagi2 kita misa pagi dan ntn film2 outbound kemaren kita ketawa2 dan mulailah saatnya pengakuan siapa org yg selama ini merhatiin kita seperti malaikat. Ternyata angel gw nicholas. Njing masa sekamar ama dia,tugas kelompok ama dia,di palakin makanan ama dia. jodoh kali yah hiii ngeri gw

Tidak ada komentar: