Senin, 01 Februari 2010

test gonz,susah anjing!!!!!

tes masuk gonz ternyata sangat amat susah. meskipun kemungkinan gw masuk udah 35% tetep aja tesnya kea tai. kesan pertama ketika gw dateng "inilah saatnya para laki2 mencuci mata" ada beberapa cewe yang lumayan seger,walaupun rasio perbandingannya ama yang jelek cuma 1:3. ada anak dari sekolah entah mana yang lumayang seger,dng seragam ijo. mungkin asisi. ketika gw baru bikin 30 nomer dari 55 si guru penjaga teriak 10 menit lagi,jing gw langsung buru2 ngerjain bahasa inggris yang emg gw bisa dan terakhiran fisika yang kea tai bujug buneng susah bgt. gw ngerjain pake suara hati. lalu gw makan nasi bungkus dari gonz,dan dng gak tau malu ngambil 2 bungkus. bintang nyamperin gw dan bilang. "njing ada anak sok bgt pen spinning di kelas gw. ternyata anaknya emang ada di dpn gw. mainnya nyampah. trus krn kita bosen kita mulai ngeledekin ino,berkali2 gw bilang sama ino yang sok nge jayus. "no ini banyak sekolah lain,nama baik tarsat bisa rusak krn lu" selanjutnya gw hanya menunggu proses wawancara siswa ampe siang bgt. gw terpaksa berkenalan dng anak tarlim krn emang udah gak ada sapa2 lagi. gw akui cewe2 tarlim emang 5 kali lbh cantik dan 5 kali lebih hot di banding anak tarsat. tapi ketika mereka melawak perut gw sama sekali gerak. gak akan ada kejadian kaya
gw: abigail lu cocok deh rambuknya di konde gitu
abigail:*konde copot*
gw: tuh coba benerin lagi tuh rambut lu tapi jng terlalu rapi,kaya si jessica aja,serius lu cocok bgt kaya gt,emang si jessica tuh. mau di apain juga tetep aja jelek
gw+gery:ngakak ampe mati. perut gw keram
siluet selanjutnya gw di gebukin. kayanya soal lawak melawak tarsat emang nomer 1.
sebelumnya bokap gw udah mengancam gw "kalo gak masuk sini,kamu masuk wacana bakti" wah licik bgt bokap gw. maka dari itu,ketika wawancara gw sengaja mengaku kaya agar lebih mudah masuk gonz*senyum setan*. gw berhasil balik meliciki bokap gw

Tidak ada komentar: