Sabtu, 20 Februari 2010

lama gak ngepost

gw lama gak ngepost krn jadwal belajar yang padat bgt. oke jadi gw mau cerita ttg SMA. yah gw krn udah mau lulus gw harus nyari SMA. gw gak ketrima di gonz. jadi terpaksa ikut di sekolah2 lain. antara bellar,DB,PL,TM. gw pun dateng ke bellar kemaren dng gaya sok asoy. dng hoodie nike dan tampang sok kul(padahal muka gw kaya tukang beling) gw ngebolak balik buku IPA eh tau2 gak di tes,orang di sebrang gw ngeliatin sambil tatapan matanya berkata "bego lu" gw malu bgt. keesokan harinya gw tes di TM. oh yes sekolah yang namanya cukup di pandang. gw lagi2 sok belajar IPA ehtau2 gak di tes(lagi) kayanya gw dan ipa emang gak jodoh. pas gw dengan tenang2 dan suka cita siap2 tes eh ada gajah kalimanta dateng (baca:erman) anak PL di sebelah gw teriak ih apaan tuh. gw langsung nutupin muka dan emblem sekolah,takut malu. dan gw sadar inilah pentingnya memasang sesajen dan motong kambing sebelom ngelakuin hal penting. pas udah selesai gw ngarep erman gak liat gw eh dia malah manggil gw,sial gw ikutan malu. mana ada satu cewe cakep dan emg satu2nya yang malah ngeliatin gw ama erman. mungkin dia menyangka kita duo gajah sirkus. tes di TM adalah neraka hidup. yak matematikanya susah,yang keluar matematika SMA WTF bgt dah. otak level sempoa ini di paksa ngitung tetek bengek kea gitu?? mungkin teorinya raditya dika ttg penyakit tete bengek akibat menghitung tetek bengek gajebo itu bener. bisa2 tetek gw bengek beneran ckckckc.

Tidak ada komentar: