Sabtu, 13 Februari 2010

karantina cacar

pertama2 happy valentine dan happy lunar new year.

kalo ada acara imlek2an biasanya gw bakalan dapet angpao banyak. biasanya gw dapet dari tante gw dan sodaran jauh gw. sodara jauh gw ini lumayan gila dalam membveri angpao mereka ngasih 1 juta di tiap angpao nya. pengen gw berkali2 bolak balik bersilahturahmi biar dapet angpao minimal 10 juta. tapi krn gw lagi di karantina cacar brengsek gw di tinggal sendirian. gw gak dapet makan2 gratisnya. gw di janjikan di bawain makanan. gw berdoa supaya bokap nyokap gw membawakan makanan yahng tepat. ternyata kalio ini tuhan mengabulkan doa gw. ortu gw membawa pulang sushi sekotak dan layaknya singa mengejarmangsa gw sambut sushinya dan makan dng penuh kenistaan. gak cuma itu,mereka juga membawa pulang babi panggang. dan memang perlu diakui rasanya sangat maknyus sekali,gw ampe mau nangis makannya. bokap dan nyokap gw suruh ngambilin angpao gw ke rumah sodara gw. gw suruh mereka malakin sodara2 gw. bokap gw malah dengan liciknya bilang "ada ongkosnya dong? kan kesana pake bensin" nah dari sinilah gw tau bokap gw orang cina asli. sementara gw sendiri sibuk ngebales chat temen2 gw yang minta angpao. berhubung gw pelit,angpao buat mereka cuma aqua gelas tidak dingin saja sudah cukup. masih mending gw kasih.

selanjutnya gw mau cerita ttg kesendirian gw saat valentine. yap gw bener2 kesepian. di saat semua orang pada sayang2an gw malah mendekap di rumah kaya anak kecil abis kesirem air keras. gw mengsms mantan gw,tapi gak di bls. entah dia kesel sama gw ato dia emang gak modal gak punya pulsa. gw ampe kepikiran ngebuat PSSSIPHV(persatuan singel-singel se indonesia pada hari valentine) tapi kayanya gak ada yang setuju dengan ide gw. kayanya untuk valenine kali ini,nothing special for me. dan saat gw termenung memikirkan kesendirian gw temen gw sms dan gw sadar bahwa selain pacar dan orang2 yang kita sayangi,kita masih punya begitu banyak temen. dari mulai yang cantik,unik,sampai antik gw punya semuanya. nicholas misalnya,di cerita dia mimpi ttg gw. di mimpi gw belajar naik motor trus nabrak halte dan mati+saat itu gw sedang telanjang. hah?? kok bisa nicholas mikir kaya gitu? apa jangan2 selama ini dia nafsu ama gwm,ampe2 kebawa mimpi?? yeah mungkin ini yang di sebut insting temen

Tidak ada komentar: