Minggu, 29 November 2009

Barber shop from hell 2

Lg2 gw bermasalah dng salon. Sebelumnya gw emang udah di ultimatum guru agar potong rambut. Tapi krn lupa akhirnya rambut gw di potong asal sama guru. Maka dari itu dng niat suci gw dateng ke salon dan potong rambut sama langganan bokap gw. Gw berkonsultasi dan bilang 'rambut saya di potong asal dan sekarang lihatlah cambang saya bentuknya kotak pandai cambang saya,sisi 90 derajat pas. Dia bilang iya,kalo kaya gini harus di potong semua. Gw pasrah krn emg bentuk kepala gw kaya robocop. Gw sempet bilang agar bagian belakang jng di abisin tapi krn takut di bilang alay akhirnya gw relain. Dan yg gw bener2 gak sadar adalah ada bapak2 yang dari tadi ngeliatin gw terus,seolah2 di nafsu sama gw. Beberapa kali gw di liatin,gw ngeliatin diri sendiri. Apa ada yg salah dng diri gw,apa gw lupa nutup retsletin. Tapi gak juga tuh. Ampe akhirnya gw bertatap mata sama dia dan matanya menatap mata gw dalam2 dan gw terhipnotis dan gak sadar gw udah striptease dng model rambut kaya titit onta(oke2 gw bercanda,yg bener gw cuma senyum ramah walaupun keliatan kaya senyuman gay sejati) setelah itu gw langsung buang muka. Si tukan cukur masih asik ama rambut gw. Pas udah jadi jengjengjeng bumi gonjang ganjing jakarta tsunami dan si tukan cukur tangannya buntung(oke2 gw bercanda lagi) gw gak bisa menerima kenyataan bahwa rambut gw bener2 ancur. Kaya titit onta

Tidak ada komentar: