Senin, 02 November 2009

iseng itu tandanya hebat

gw adalah spesies manusia yang sangat iseng,yak gw sering bikin hal2 gak penting dan tak berguna untuk bikin birahi gw tenang. dan ke isengan ini selalu membawa akibat yang mengagumkan. seperti yang gw pernah cerita gw pernah menghina tetangga sekolah sampe2 gw di panggil kepsek,trus juga gw pernah meledakan tabung pemadam kebakaran. kemaren gw membaca buku harian gw tahun lalu. nostalgia bgt,gw inget itu jaman2 gw lagi bener2 nge fans sama raditya dika. kitab suci agama kudalumpingbunting itu isinya kejadian2 tolol gw. yah gw sih mikir buku itu bisa di jadiin buku suatu hari,tapi kayanya gak mungkin. gw inget bgt di bagian buku itu ada part yang isinya entang gw yang lagi sakit dan terpaksa ijin pulang dari sekolah. ampe rumah gw tiduran dan sorenya gw sembuh. terlalu sembuh malah sampe2 sifat iseng gila gw kambuh dan gw yang masih setengah sakit itu duduk di kursi komputer yang ada rodanya dan make tongkat pramuka gw waktu kelas lima sebagai dayung. yahk gw mendayung2 kaya kura2 kesurupan keliling rumah. trus disinilah ke idiotan gw membuahkan hasil. gw yang pengen nyoba ngebut mepetin kursi ke tembok dan nge dorong kursi sekuat tenaga pake tongkat pramuka dan di duga karena slip gw jatoh nge jungkang kaya kura2 kebalik. aneh bin ajaib gw gak berasa sakit,gw malah ngkak gak bisa berenti. ke isengan ini juga memberikan gw teori baru. alkisah seorang murid SMP tarakanita satu yang ganteng(smp nya yang ganteng,murid yang dimaksud sih ancur) lagi ikut ekskul KIR yah semacem klub IPA gitu sih. gw di suruh bikin kismis ngambang di air cuka dan soda kue. gw dapet kelmpok sama si stefina. tipikal anak yang gak suka pengacau banyak ide kaya gw. w krn gak sabar nambahin soda kua banyak bgt,alhasil gw di keluarin dari kelompok. gw gabung sama adek2 kelas gw. oke mereka emanganak2 kaya gw yang hobi bgt bikin hal2 iseng. dan disinilah keajaiban terjadi. kita nambahin soda kue bejibun dan kismis kita ngambang dan pas di teken kebawah gak mau turun. kita makin freak dan nambahin ebih banyak soda kue. nah pas di tambahin soda kue,air cukanya tumpah. wah dimarahin kita sama guru pembimbingnya. dan tanpa sadar kelompok2 lain ngikutin kita dan berhasil semua(termasuk stefina and friends yang udah menghianati gw). pas akhiran kita sengaja naro air cuka itu di tempat yang strategi berharap ada orang bego yang minum *senyum setan*. dari hal ini kita membuat hukum anak nakal. iya jadi kita bikin rumus2 kaya apa yang dilakukan enistein. Hukum anak nakal ato HAN berbunyi "berbuat isenglah dengan otak agar jejak isengmu bisa di samarkan". sifat iseng cacad gw ini sering berubah jadi sifat jackass. yah gw sering ngelakuin hal2 yang emang gw akui bikin ribut bgt. gw sering bikin misi2 khusus sama si joseph buat bikin guru pada kalang kabut. hah? ada yang nanya apa mission gw? if i told you my mission that's mean i have to kill you(azek bahasanya)

Tidak ada komentar: