Rabu, 11 November 2009

hidup itu penuh strategi

ahoy di post ini gw mau cerita tentang "RENCANA HIDUP GW". yak impian gw sih punya hidup yang enak,bisa santai2 dan dana mengalir dengan sendirinya. gw dulu punya banyak cita2 mulai dari polisi,astronot,tentara,ilmuwan,koki,photographer,dan kuli bangunan(kalo hidup gw gagal. tampaknya jadi penulis merupakan pekerjaan yang perfect buat gw. tapi gak tau aja apa orang2 bener2 seneng sama apa yang gw tulis. mungkin aja ada diantara mereka yang pernah baca blog ini dan mati mencret krn terlalu jayus. mungkin emang sih ada yang bilang kerja adi penulis itu kayanya gak enak tapi percayalah,penulis itu enak. gw sih udah kepikiran bgt tentang startegi hidup gw. pertama gw akan lulus SMP trus masuk SMA. kalo di SMA gw gagal masuk IPA gw bakalan masuk bahasa trus lulus dengan nilai lumayan dan masuk di UI jurusan sastra Zimbabwe(emang ada gitu). mungkin ada yang bilang knp gak masukIPS dan awaban nya satu: susah kerja. oke2 gw sih punya beberapa alasan milih jadi penulis. 1. gw seneng bisa menceritakan kehidupan gw. 2. gw mau kaya sambil santai2. 3.gw gak mungkin masuk jurusan ekonomi karna pasti berurusan sama TATA BUKU(baca post sebelumnya) 4.gw juga gak mungkin masuk kedoktera krn otak gw yang segede kacang mede ini gak kuat menjalani siksa kubur di jurusan kedokteran bedah kodok aja gw loncat2. oh ya sekilas tentang bedah kodok dan tikus. kemaren gw disuruh bedah kodok dan tikus. gw sengaja gak bawa kodok dan tikus biar gak ikutan bedah2 gajebo itu. tikus dan kodoknya kaya di salib pake jarum pentul trus di bius trus di bedah dan jantungnya masih berdetak. yang paling bikin gw yakin gak bakalan masuk IPA dan kedokteran sih krn si tikus yang di bedah itu gak bisa di bius,gw ampe mikir untunk nyelupin tuh tikus ke alkohol kaya membuat teh celup sari wangi tapi gw malah d marahin. tikusnya pas di salib tuh kaya ngeronta2 gitu trus tiba2 loncat dan gigit tangan guru gw. dia kaya mau jalan2 gitu tapi kakinya ketahan dan yang paling parah USUSNYA KELUAR!!!!!! OW EM JI gw shock dan lari kejer keluar lagb biologi dan seketika itu juga terlihatlan pemandangan seorang anak idiot lari dengan tangan melambai2 dan parahnya lagi pas ampe tengah jaan gw jatoh,gubrakkkk.... wah kena karama nih gw. gw bener2 trauma dan gak mau jadi dokter.
back to our main topik,gw sekarang lagi mikir. kalo ternyata hidup gw nantinya bakalan ancur trus gmana???? wow gw bisa stress sendiri dan bunuh diri loncat dari bangunan yang gw bngun sendiri.
P.S: di post selanjutnya bakalan ada gambar binatang2 yang di bunuh di praktek biologi. foto2 ini tidak berprikehewanan

Tidak ada komentar: