Jumat, 06 November 2009

Go go alayers!!

Gw sering ntn acara si unyil di trans 7. Dan tampaknya hari ini gw berhasil ketemu sama idola gw tersebut. Studio bokap gw di sewa buat syuting si unyil ttg fotographer. Dan krn tentang fotographer otomatis bokap gw ikutan syuting. Yes keren sekali sodara2 bokap bakalan jadi terkenal. Semua kedok fotographer di kupas habis seperti gimana cara bikin makanan keliatan panas bgt ato dingin. Yg ikutan syuting tuh semacem anak2 kampung gt, yah tipikal orang2 kampung yg di bayar budget syuting 5 jam 50 ribu udah sembah sujud haleluya puji tuhan. Salah Satu hal yg ngebuat gw tau bgt mereka kampungan adalah meskipun ada tv kable tetep aja ntn acara gak jelas yg ada di TPI krn alesan gak ngerti apa yg di omongin di tv kable itu. Dan juga kemungkinan bertambahnya tugas si OB krn adanya tokay2 kering di tempat wc duduk studio bokap gw,krn Syapa tau ada salah satu dari anak2 itu yang maksa jongkok di toilet duduk. Selain itu mereka keliatan bgt bakat calon2 alayers nya. Pas di penghujung acara mereka di suruh berpose,dan disini lah gw melihat pose sakral dari alayers sejati. Tangan kiri metal dan tangan kanan piss di pepet ke muka,dashayt!! Brilliant!! Gw sakit jangtung!! Gw mau nangis(krn pose aneh itu). Belom lagi muka mereka yg di zoom sama sang kameramen(mungkin dia
Berpikir:di zoom aja dh biar gak keliatan ancurnya) bhe paten dh alayersnya!!

Tidak ada komentar: