Minggu, 08 November 2009

Kubus jahanam

Bokap gw beli rubik's cube. Itu lho kubus warna warni yang di puter2. Yak waktu beli kita di tawarin buku cara ngerjain kubus jahanam itu,tapi gw tolak krn mau usaha. Seperti yg semua org tau,kubus jahanam ini bikin pusing setengah mampus. Dalam kurun waktu 1 jam akhirnya kita beli bukunya. Nyokap gw udah bilang 'kalo udah beli bukunya dan tetep gak bisa gmana?' gak tau dh,paling di cat ulang biar sama lagi warnanya. Ato di cat warnanya sama semua biar mau di puter2 ampe gigi buntung juga gak berubah. Ternyata bener kata nyokap gw,bukunya bohong. Oh yes apa maksudnya ini semua. Tai,tai,tai,tai.Sekarang gw stres berat,bahkan ketika gw ngetik posting ini gw lagi nyoba nge nyulap mobil bokap gw jadi iguana ngefet(oke2 gak gt juga sih) intinya gw sangat ahmad sangat stress. Tampaknya bokap gw juga mulai agak stress bukan gak mungkin kalo bentar lagi bokap gw mecahin layar komputernya sendiri pake kepala. Gw yg bener2 stres mulai teriak2 kaya beruang kutub melahirkan,nge jedot2in pala ke tembok dan manjat gedung ampe ada hamster dari mulut gw(oke2 lagi2 gw bercanda). Yang jelas gw dan bokap gw lg stress berat krn kubus jahanam. Gw memutuskan kalo gw berhasil menyelesaikan kubus itu,gw bakalan tumpengan layaknya anak kecil sunatan

Tidak ada komentar: