Jumat, 06 November 2009

fifty fifty

hari ini cukup seru juga dan hari ini gw rangkum jadi sebuah cerita. alkisah gw dan joseph adalah manusia2 yang sangat benci pelajaran tata buku,secara keseluruhan gurunya sih pewe banget tapi pelajarannya bujug buneng ngeselin. susah bgt,yah gw sama joseph sering ketawa2 sendiri akibat stress yang begitu dalam. seperti tadi gw di kasih soal. setelah ngerjain tugas susah itu setegah mati,setelah selesai,sembah sujud dan gw berpikir bisa santai eh gak taunya naomi dengan enaknya membagikan lembaran soal baru. TIDAAAAKKKKK gw sama joseph bener2 strees terutama gw karna gw bener2 gak bisa. pas gw bilang "kalo nilainya tetep jeblok juga gw akan nge jedotin pala gw ke kaca" abis kata kata ini terucap giliran joseph yang menggila. dia ketawa2 trus pas di marahi bu tanti dia malah ngelemparin kesalahan ke gw. lha gw diem aja kok,untung bu tanti nge belain gw padahal gw tadi juga sempet menggila. gw yang masih sibuk bikin tugas dari neraka itu cuma bisa nunduk pura2 merasa bersalah padahal di balik semua kegelapan itu gw lagi nahan ketawa ngeliatin joseph di marahin. next gw yang masih dendam kesumat sama tugas2 itu main penspining. di sela2 main gw bilang ke anak2 sekelas " pokoknya kalo ulangan umum gw dapet bagus di tata buku,siap2 dateng ke rumah gw,lu mau makan apa gw bayarin kita tumpengan". anak2 pada ketawa. pas bel ganti pelajaran,gw sama joseph langsung teriak2 kesenengan karna kita bebas dari penyiksaan. gw melepaskan segala strees dengan loncat2 kaya babi rusa kejepit pintu yosep nge genjreng genjreng gitar kaya orang ayan. gw nge jedotin pala gw ke pintu dan gw berasa dunia ini berputar2. dan joseph teriak i love tata buku BRENGSEK!!!!! next ada pelajaran musik,yah biasalah pada nyanyi2 gak jelas. yoseph mainin lagunya ahmad dani yang ingin bercinta. trus pas ada bagian yang beatnya pelan dia duduk manis,pas ada bagian yang beatnya kenceng dia loncat2 di kelas kaya lagi jalan diatas api dan teriak2. sumpah keren abis gayanya rock and roll bgt. gw gak denger pengumuman bahwa kita semua di undang ke SMA pulor yang notabene masih satu yayasan sama sekolah gw,buat promosi katanya. sekolahnya emang deket sih,jalan aja nyampe. walaupun harus masuk2 gang gang perumahan kumuh. tipikal2 perkampungan yang comberannya penuh lumut dan pas di sodok pake kayu 2 meter kayunya aja tenggelem secara vertikal. sekolahnya sih oke kantinnya aja ada yang jual sushi,hotdog dll. sekolah gw?? mentok2 juga ayam kremes dan semur ayam yang dibilang chiken teriyaki. jiper juga gw ngeliatnya. yang cewe da cowo di pisah ruang seminarnya. yang cewe seminar ttg sma nya(emang cewe semua) yang cowo ttg SMK tarakanita(which is gw gak bakalan mau masuk situ,soalnya cuma ada kejurusan akutansi which is pelajaran tata buku). kita liat2 bentar trus di panggil pak manto,pas kita tanya
gw: pak pulang pak?
PM:ya gak lah
gw:trus ngapain?
PM:ya ngambil kue lah kita di undang masa gak dapet bingkisan apa-apa
Gw cuma mangap denger lawakan nya pak manto. tadinya sih gw kira ini lawakan belak eh gak tanya bener kita di bagiin J.CO
sama aqua botol. pikir gw:"modal juga nih sekolah,kalo sekolah gw?? mentok2 roti monami,bengbeng dan fruittea" tapi pas akhir2nya pas gw itung sama aja sih(otak cina pelit gw mulai jalan)

Tidak ada komentar: