Rabu, 18 November 2009

Jika kami bersama

Hari ini gw lg bernostalgia ke masa 1 tahun yg lalu,masa dimana gw masi kelas 8. Yah banyak sih hal2 yg bikin gw terharu,hal2 yg bener2 mencerminkan persahabatan anak2 bengal. Sebuah geng bernama POLIS yg melakukan misi2 yg bisa mengakibat di marahin guru. Seperti misalnya waktu kita matahin sapu dan membuang barang bukti(sapu yg patah) maling sapu kelas lain dan nge ganti nama kelas jadi kelas 8.4. Misi jackass ngeledakin tangki pemadam kebakaran,misi ngata2in om2 tetangga. Ato waktu
Kita jam kosong kita bikin ribut,dan kita nge gedor2
Pintu perpus. Dan waktu kelas 8.4 8.3 8.2,kosong kita semua bahu membahu bikin kelas 8.1 juga kosong. Dng tujuan membuat gurunya keluar. Anggota inti polis sih gw,bintang,erman,elbert,kadar,miro. Kita juga sering ngerjain PR bareng sambil nungguin anggota yg lain. Anggota2 lainnya sih bejibun hampir anak2 cowo tarsat 49. Kaya waktu kita semua nangisin john,bediri dan nutupin si john biar gak keliatan guru. Dan bener aja guru2 pada gak tau,hidup ini persis bgt sama yg di bilang superman is dead di lagu yg judulnya 'jika kami bersama'. Tapi ada saatnya kita berantem kata2an ampe tonjok2an dan siksa2an,tapi begitu temennya cedera panik setengah mati.
Bravo,keren,brilliant,gw terharus.

Tidak ada komentar: