Senin, 23 November 2009

Diet

Bokap gw adalah org yg sangat peduli dng kesehatan. Secara gt,keluarga gw pada diabetes. Tapi ada satu hal yg bener2 gw gak ngerti. Knp bokap gw bener2 seneng diet? Menurut dia kalo diet dan olahraga teratur itu sehat dan punya umur panjang. Oke2 emang bener sih tapi diet yg di lakukan bokap gw bener2 aneh. Katanya diet karbohidrat,jadi makan daging dan sayur doang. Trus kalo ntar malah kena stroke krn kebanyakan kolesterol? Diet yg di lakukan bokap sangat berat. Cuma sarapan quaker oat,siang kalo laper makan buah(buahnya bukan duren,kalo duren yah sama aja),trus makan siang makan nasi 5 sendok ama ayam bakar. Malem gado lauk. Wow gw baru denger aja udah nyerah. Ada juga gw makan nasi 5 sendok nasi,bukan 5 sendok makan. Trus ada lagi pertanyaan yg bikin gw gak tahan 'kalo ternyata matinya krn kecelakaan,berarti diet penuh perjuangan itu sia2 dong?'
Selain nyuruh gw diet dia juga nyuruh gw check up,gw di seret ke apotik yg ada acara check kolesterol. Tangan gw di masukin ke alat yg bentuknya kaya alat hukum pancung. Kita gak boleh ngomong ato gerak. Tangan gw berasa di cengkram dng kuat,trus kesemutan. Gak taunya krn kesemutan dan gw gerak2 alat itu ngulang2 lagi. Berkali2 tangan gw di masukin ke alat hukum pancung itu. Dan pas hasilnya ketauan,ternyata emg tinggi bgt. Sekarang gw diet dan gak boleh makan asin. Krn gak boleh makan asin gw berasumsi unt makan manis. Pas gw mengutarakan niat suci ini bokap cuma bilang 'kamu mau mati muda?' gw diem dan sukses lah gw diet gak jelas.

Tidak ada komentar: