Minggu, 22 November 2009

It's good if we can see our self

Akhir2 ini gw jadi jarang nge post. Setelah di review gw jarang ngepost krn gak ada ide dan banyak remed,tugas,dan ulangan yg menumpuk kaya tokai2 di septictank rumah gw. Gw krn gak ada ide akhirnya mencoba melakukan hal2 idiot seperti minum telur mentah pas percobaan biologi yg membuat teman2 gw kagum,ato ngupil pake kaki yg membuat diameter lubang hidung gw membesar, dan yang paling parah gw mencoba manjat patung pancoran dan bugil di atasnya(oke2 gak segitunya juga sih). Gw akhirnya mencoba mereview blog gw sendiri,secara keseluruhan gw berasa banyak bgt aib dan masalah2 hidup gw yg di buka di sini. Seperti misalnya ke bodohan gw saat ketemu ivan gunawan,dan lain sebagainya. Banyak juga masalah2 yg menghina sebagian pihak,seperti ketika gw nge post tentang bokap gw. Dan hal2 lainnya yang kurang lazim di lakukan anak2 normal. Tapi di balik itu semua ada banyak hal yg membuat gw senang,seperti misalnya waktu kwd baru 15 post dan begitu banyak temen2 gw yg ngasih review dan bilang 'ser perut gw keram abis baca blog lu'(itu yg gw tau,yg gw gak tau mereka bilang 'ini anak pasti lupa minum obat lg') pas gw denger banyak yg bilang gt gw loncat2 kegirangan tau2 gw udah geletak di lantai gak bergerak(baca:kena stroke) pokoknya it's good if we can see our self

Tidak ada komentar: