Sabtu, 28 November 2009

komputer

baru2 aja gw di beliin netbook sama bokap gw. harusnya ini netbook buat nyokap gw tapi berhubung dia gak bisa pake jadi buat gw. netbook yang kecilnya setengah bujud ini gak ada disk drivenya. yes apa maksudnya ini semua. trus juga prosesornya yang intel atom ini kayanya gak support buat ngegame. minimal buat main dota aja gw gak yakin bisa. komputer ini bener2 hampir gak bisa dipake. bokap gw berpesan agar jangan mainan komputer terus. ya ayahanda anakmu ini gak bakalan main komputer krn emang komputernya gak support. satu2nya yang membuat komputer ini jalan adalah wi-fi tetangga yang gak di lock. *fiuhh* thank you tetangga,untung ada kalian jadi komputer gw ada fungsinya.

on a nother topic,kelas gw mau perang samakelas sebelah(9.1). maka dari itu kelas gw jadi bersekutu sama kelas 9.3. cuma perang bercanda2 sih tapi untuk satu kasus pribadi ada bagian yang bener2 bikin gw gatel pengen ngasih tamparan. seperti biasa gw cuma bisa dengerin idenya si joseph dan berusaha nyediain senjata. paling2 senjata kita ketapel yang pake kertas,penggaris kayu,dan buat yang bisa berantem pake tangan kosong.gw? gw ogah ikutan,gw kan suplaier senjata. kalo gw mati gmana kelas mau menang? kelas 9.3 paling2 cuma pada bantu2 memberi dukungan.
perang emang udah mulai,contoh waktu ada PL di undang buat promosi SMA ke sekolah gw dias yang di dorong ke tengah medan perang sama temen2nya cuma bisa berlutut mulut komatkamit berdoa supaya bisa pulang dng keadaan utuh. aduh sial ngelawak lagi ngelawak lagi.

btw pas PL dateng satu2nya pertanyaan yang gw tanya tentang sekolahnya
gw:pak di sana ada tata buku gak
guru dari PL yang mau promosi(gdPLymp):hah??
gw:pelajaran akutansi ada gak
gdPLymp:ohhh yayaya ada tenang aja
gw:wah gagagaga gak ada tuh PL-PLan

bicara tentang tata buku gw selalu bersyukur UAN gak ada tata buku. bayangin aja kalo UAN ada tata buku,di jamin gw gak lulus. gw kebayang soal uannya cuma 2 lembar dan isinya "buatlah neraca,jurnal,buku besar berdasarkan tabel ini". kalo ampe kaya gitu gw milih pulang ke cina. barang kali di cina gak ada tata buku

Tidak ada komentar: