Rabu, 04 November 2009

Cabut itu butuh otak

Besok ada carolus day,semacam hari raya peringatan ulangtaun icon sekolah gw(which is namanya santo carolus). Gw,yosep,dan temen2 seperjuangan udah merencanakan matang2 teknik2 cerdas kabur dan cabut. Gw sih rencananya bakalan dateng agak siang biar gak ikut doa bersama,trus si yosep udah nge rencanain mau cabut pagi2 naik bis 75. Katanya waktu kelas 8 dia berhasil pake jurus ini,satpam yg jaga sekolah liat di cabut cuma mangap kaya monyet gak dapet jatah makan. Gw? Yah palingan gw milih tempat mojok dan berlaga nge dengerin acaranya,padahal gw main game. Ato seuntung2nya gw cabut ke warnet dan berakhir di bantai main dota sama joseph. Yang jelas gw udah sengaja minta jatah ikut lomba yang gak penting2 kaya lomba bersih2 kelas dan sengaja merelakan diri jadi koordinator lomba ini,biar bisa membebas tugaskan yosep,vincent,addo. Biar bisa cabut,YEAH!!!!

Tidak ada komentar: