Jumat, 20 November 2009

like mother like son

gw baru aja dapet pengalaman maha menyedihkan. yak kemaren gw,elbert,nicholas karena ga bawa tugas bahasa inggris di keluarin. pas di luar ada anaknya bu emma. dia lagi nyariin bu emma. dan disinilah kesialan gw terjadi
gw:ibu gak ada disini
anaknya bu emma yang masih kecil tapi brutal bukan main(ABEYMKTBBM):arghh!!
gw:dari pada nyariin ibu,mendingan belajar muter2 pulpen sama gw(belajar pen spinning sama gw maksudnya)
ABEYMKTBBM:arghh!!*loncat ke gw dan gigit gw kaya singa buka puasa*
gw:argghhhh!!! sakit oyy

elbert sama nicholas malah menjauh dan nontonin gw.

tapi ternyata hari ini gw lebih sial lagi,tadi gw praktek biologi,praktek mengamati telur ayam. gw karena jackass makan telur mentah yang jujur aja bikin gw eneg bukan main dan makan kulit telur. tiba2 si vincent yang kayanya lagi waras bilang"ser itu kan langsung dari pantat ayam" wow gw kaget,langsung aja gw semburin ke depan. di lab biologi gw di fitnah sama joseph dan akhirnya gw di marahin abis2an sama bu emma. ow em ji bener2 deh like mother like son.

oke2 cukup,kita beralih ke cerita lainnya. si dovan di botakin,gw pagi2 banget bener2 shock ngeliatnya. gw kira penampakan tuyul yang di sewa anak kelas sebelah untuk membantu saat ulangan. tapi ternyata setelah mata gw di paksa mencermati siluet mengenaskan tersebut gw baru sadar itu dovan. asli bener2 kaya tuyul. dan kayanya dng wujud menyerupai tuyul ini hokinya dovan berlipat ganda,terbukti dia lebih gampang masukin bola saat main basket.

Tidak ada komentar: