Sabtu, 31 Oktober 2009

lebih takut sama anak2 dari pada setan

yak haloooo manusia2 bumi yang baik. kemarin baru aja ada acara halloween di rumah sodara dan keponak2an gw yang murtad sama gw. seperti biasa kalo ada anak2 kecil ini gw di tumbal kaya di post "murtad". gw kesel bgt kemaren gw di kepung anak2 kecil di pukulin pake pedang2an training olahraga JUDO. jadi kemaren tuh ada acara ulang tahun si hugo dan sekali gus hallowen. hal pertama yang gw sadari adalah semua orang pake kostum dan gw gak pake. yah walaupun gak pake kostum pun gw udah mirip tom cruise hehehehe.semuanya bejalan lancar gw makan permen m&m's banyak bgt sambil liatin si reyner dan temannaya berdiskusi tentang pokemon yang paling kuat,dan juga menghancurkan pinata yang ternyata lupa di isi perman(aduh gelawak bgt). trus makan nasi iga sama sate domba yang emang enak bgt. gw juga curi2 kesempatan minum long island dengan, cara pura2 gak tau itu alkohol tapi emang sih campuan nya gak berasa munkin cuma 1% kali. yah pas ada acara trick or treat anak2 kecilnya pada di takut2in orang dewasa, ada yang nangis2 kaya babi hutan kelindes truk segala. gw??? sambil minum illusion(minuman alkohol yang jujur aja kaya sirup marjan pake sprite krn campuran nya dikit bgt) gw ikutan main trick or treat gak jelas itu dan pas gw dikagetin gw hampir keselek. untung gw gak keselek beneran. gak elit aja soalnya kalo lu mati keselek minuman keras. tapi demi menjaga kewibawaan gw cuma ngetawain orang nya padahal jantung gw udah mau copot. gw ngeliat anak kecilnya nangis rasanya pengen bgt pake kostum kuntil anak. pasti tuh anak begitu liat kuntilanaknya bakalan nangis kejer ampe berak 3 ton(yah gak gitu juga sih). lanjut gw,reyner,darwin,dan temennya yang gw gak kenal kelantai atas untuk melanjutkan pencarian permen2. di atas sana setannya lebih ramah permen2 di lempar keatas dan seketika itu juga terjadilah hujan permen. beberapa kali gw kena timpuk permen2. seperti biasanya reyner sangat senang main pinata berwujud "om gio" yang kalo di pukulin sampe mati bakalan mengeluarkan jus bernama darah dan permen bernama daging manusia segar. gw di pukulin ampe kuku gw hampir copot krn kesel bgt sama anak2 durhaka ini. gw ngambil pedang2an buat training dan menebas pedangnya reyner,darwin dan teman nya yang gw gak kenal tapi tetep aja mukulin gw padahal dia gak kenal gw(supaya gampang kita sebut dia TYGGKTTAMGPDGKG). tai bgt,gw bener2 marah. gw tiap kali ingat kejadian ini selalu menunggu 7 tahun lagi. knp 7 tahun? krn kalo 7 tahun lagi si reyner bakalan umur 14 dan gw bakalan bisa ngajak dia main pedang2an kaya sekarang,tapi jelas aja gw bakalan mukulin dia MUHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA tunggu pembalasan ku MUHAHAHAHAHAHAHA

Tidak ada komentar: