Senin, 19 Oktober 2009

a tragic past life

yah tadi kita semua pas pelajaran tambahan si pak eko pada ribut ngomong in soal past life memory gw yang penah saran akhirnya bertanya pada pak eko yang katanya emang "orang pinter" dan hasil yang gw terima atas hasil penerawangan dia katanya gw dulu pedagang gak sukses yang hobi mengkuliti binatang. aduh gila apa maksudnya ini semua. di saat semua temen2 gw past lifenya bagus2 semua gw dapet kenyataan yang menyedihkan. oh tidak ternyata hidup ini keras sekali kawan.
gw juga di terawang ama si nasha yang emang katanya orang pinter(tapi pada kenyataan nyat gw gak yakin hehe) kata si nasha yang biak ini gw pernah mati kebakar,oh sadis bgt hidup ini. ada temen gw yang katanya dulu musisi eropa,ada yang dulu anak saudagar kaya dan gw??? orang sial yang mati kebakar, WTF
gw juga pernah di terawang ama temennya nyokap gw yang katanya org pinter(lagi),katanya gw dulu samurai jepang, gw pernah dapet luka jahitan di tangan kanan gw yang sekarang juga ada(krn tangan gw patah). katanya dulu gw di tusuk ama musuh gw. dan dng sisa2 tenaga gw berhasil bunuh musuh gw. wow keren juga haha heroik bgt. gw denger hal ini berasa keren bgt,pates aja gw seneng main pedang2an ama yosep

Tidak ada komentar: