Jumat, 16 Oktober 2009

Reflex

Gw suka bingung ama reflex,buat apa tuhan menciptakan reflex? Reflex emang kadang berguna kaya misalnya gw pernah reflex barang yg jatoh ato reflex nangkis pukulan. Dan kadang reflex juga berefek samping gak jelas,kaya apa yg sering temen2 gw lakuin yaitu reflex ngelawak dan reflex nyeletuk apa yg di bilang guru. Dan reflex juga berguna unt cowo2 bejad sebagai alasan 'salah pegang'. Semua manusia punya reflex kaya apa yg pernah di teliti raditya dika bahwa tiap kita ngomong ke pengemis mereka bakal reflex bilang 'pak minta pak,lama gak makan' ato reflex org pingsan kalo di gebuk pake bangku dari belakang(yaiyalah). Reflex ada dua macem ada yg bgs dan jelek gw masuk dalam kategori reflex jelek. Misalnya gw perlu waktu untuk mencerna keadaan misalnya pas gempa gw butuh satu menit buat sadar dan teriak2 kaya babi lepas sementara org2 udah gak panik.
Hal ini terjadi pas gw gempa beberapa jam yg lalu
Gw:(kasur goyang2 bengong) gempa2!!!
Nyokap: ada apa toh
Gw:gempa mah
Nyokap:gak ada apa2 ah aneh kamu
Gw:ada ma tadi semuanya goyang2
Nyokap: (sambil buka fb) oh iya ada gempa
Gw: bolotnya ibu kuuuu

Reflex gw biasanya jadi bgs kalo gw udah kepepet misalnya hampir kalah maen pedang2an, nyontek,nyopet,nutup retsleting celana yg menunjukan 'isinya'(ada gunanya juga nyelipin ketimun di balik kolor,buat promosi kalo retsleting nakal kebuka2)

Tidak ada komentar: