Sabtu, 17 Oktober 2009

Gas beracun(baca:kentut)

Kentut ada dua macam kentut murni 100% gas,kentut cepirit(pas kentut eh ke bablasan cepirit hehe). Gw seneng bgt kalo ada org lg nungging dkt pantat gw pas gw mau kentut. Rasanya enak bgt kentut dpn muka org. Rasanya lbh puas menyemprotkan gas beracun itu. Gw termasuk org yg jarang kentut,makanya gw sangat mensyukuri rahmat tuhan kalo ada kesempatan ngentutin orang,krn kesempatan itu langka sekali,emg sih brutal bgt tapi enak. Gw inget dulu si elbert di panggil pantat krn hobi kentut di kelas.
Kita percaya bahwa pantatnya dia six pack makanya bisa membuat bunyi yg stereo bass. Gw juga inget bahwa waktu camping kelas 5 dulu gw dan kawan2 se tim kentut bersama2 dalam tenda ukuran 3x3 meter,untung kita gak berubah wujud jadi badut ancol. Gw juga menyadari bahwa for some reason kentut suka jadi silent. Makanya gw membuat penelitian ttg kentut yg gak bebunyi. Dan menurut penelitian gw kentut yg gak bersuara 55% lbh bau dari yg tidak bersuara dan 200% lbh bau kalau beberapa jam yg lalu anda makan bangkai naga. 70 persen orang indonesia kentut bersuara,bayangkan kalau semua org indonesia kentut bersama2 230 juta org kentut sama2,oh gila bisa mati masal tuh. Gw pernah sekali dapet keberuntungan kentut di dpn muka org. Kejadian maha penting itu terjadi di dpn mukanya addo. Dia yg lg apes hari itu nunggin dan pada moment yg pas tersemprot lah gas beracun dari pantat gw dia teriak2 histeris seolah2 dia baru di beri tahu kalo neneknya di makan kuda nil dan membuat anak2 pada shock.

Tidak ada komentar: