Rabu, 14 Oktober 2009

Bosen membawa petaka

Gw paling bingung kalo ada dalam posisi,gak ada pulsa,gak ada internet,gak ada kerjaan. Mampus gw kalo lg bosen. Bosen tuh di definisikan sebagai gak ada kerjaan,mati gaya,mati kutu,gak ada duit(menurut kamus besar bahasa indonesia palsu). Kalo udah bosen biasanya gw bakal gak punya inspirasi buat blog ini. Dan gw sering bgt ada dalam posisi ini, gw ampe kadang membuat planing hal2 menegangkan kalo gw bosen nanti. Misalnya lari keliling jakarta telanjang tanpa sehelai benang pun yang memungkin kan gw mati di hajar tantib(di kira banci ngamuk), maen bola pake duren,ngesot di sirkuit pas ada balap f1 yg bisa bikin gw jadi peyek ular, ngajak ribut satu kampung yang bisa bikin gw lari pontang panting gak berenti,ato ngajak ribut semua preman tanah abang yang bisa nge buat gw jadi perkedel. Tapi demi keselamatan jiwa raga niat suci itu gw urungkan. Sekali lg gw paling males kalo lg bosen. Hal ini sering bgt kejadian kalo lg mati lampu,berhubung gardu dkt rumah gw meledug ato pas lg belajar. Gw selalu bosen pas belajar. Dan kalo udah kaya gini gw biasanya ngelakuin hal2 gak jelas misalnya main pesawat2an dari lantai 3 sekolah gw yg ngebuat gw di hukum ala abri ama pak manto,trus maen pedang2an yang nge buat tangan gw luka2,ngatain tetangga sekolah yg ngebuat gw di panggil kepsek,ato melorotin celana dpn SBY yg ngebuat gw di tembak ama TNI(ya gak lah). Intinya semua hal yg gw lakukan di kala bosan pasti bawa petaka buat gw,selalu. Maka dari itu gw sekarang mengembara supaya bisa iseng tanpa kena masalah,ada yg bisa bantu? Coment nih post aja

Tidak ada komentar: