Jumat, 09 Oktober 2009

Lucifer

Hari ini terima rapot mid semester hasilnya ancur padahal gw udah nyogok pak manto dan bersumpah bakal nyabutin kumisnya kalo dia cerita yg aneh2 kebokap. Jadilah sekarang gw kerja keras banting daging buat remed. Pas pulang bokap seolah2 kaya lucifer,seakan2 sayapnya merekah dan aura2 gelap bermunculan trus nyawa gw di sedot ampe mati. Trus di saat2 terakhir gw inget gw gak pernah belajar tiap ulangan tapi unt dia gak marah besar2 bgt. Padahal gw yakin buat bokap gw lah lucifernya,bandel susah diatur dan aji gile malesnya. On another topic,gw jadi sering main pedang2an ama yosep pake penggaris kayu. Kita kaya samurai jepang bakalan duel. Hal ajaib ini biasa terjadi pas istirahat,jam kosong,ganti pelajaran dan kalo ada yg kalah akhirnya ribut beneran wkwkwk. Kalo udah ribut sekelah bakalan mangap ntn kita kaya layar tancep. Peraturan main simpel aja kita harus kenain perut lawan. Hasil akhir gw 4 yosep 2. Gw bekali2 gw di pojokin dia,tapi layaknya naruto gw bangkit dari keterpurukan dan dia gw pecundangi hehehe:-D

Tidak ada komentar: