Kamis, 29 Oktober 2009

Sumpah itu dosa

Selamat hari sumpah pemuda,hari bahasa,dan hari pangan sedunia. Kemaren krn hari sumpah pemuda jadi di sekolah di adakan upacara bendera. Berhubung gw tau sumpah itu dosa jadi pas di sebutin sumpah pemudanya gw teriak 'kata pak haji sumpah itu dosa!!!
Trus juga pas kepala sekolah pidato gw teriak lagi 'GAK GITU SIH PAK,GAK GITU JUGA!!!' si bintang,erman sama awim pada ngakak. Pas udah selesai gw berharap udah boleh keatas,eh gak taunya ada pengumuman gw nampar diri sendiri dan teriak 'oh WTF apa maksudnya ini semua' pas udah selesai gw langsung keatas bikin text pidato buat lomba. Gw muter2 liat2 bentar sambil penspining(tema post selanjutnya. Pas gw di panggil buat maju,gw liat punya orang lain pidatonya berlembar2 dan punya gw cuma selembar gak penuh pula. Gw mutlak kalah dan kebantai,apa lagi ada si clarin dng aksen british son of a bitchnya kesempatan menang gw kecil bgt. Abis gw selesai gw langsung cabut dan ke mading. Gak beberapa lama kita ternyata boleh nyobain hasil lomba masak. Okeh ini yang gw tunggu2 dan gw makan layaknya rahwana buka puasa. Apa aja yang keliatan bisa di makan langsung gw makan. Dan kita bopungnya keluar,si dovan dan gw,kadar,dias bawa kabur nasi tumpengnya ke toilet cowo disana terlihat empat anak kampungan makan kaya singa kelaparan. Pas udah kenyang kita ludahin tumpengnya dan kita balikin *senyum kemenangan*

Tidak ada komentar: