Rabu, 21 Oktober 2009

Hidup enak bersama nenek gaul

Nyokap dan bokap gw pergi ke vietnam buat jalan2. Gw? Gw di tinggal ama nenek gw(bukan nenek gw yg di post 'maling kutang'). Yah hal pertama yg gw realize dari nenek gw tuh rumahnya sepi bgt. Dia cuma tinggal ama pembantu satu dan anjing golden ritriver yg udah pasti bakalan jadi temen gw satu2nya disini. Hal kedua,dia makannya dikit jadi gak bakalan ada acara masak2 indomie dan makan2 seenaknya disini. Gw terpaksa makan di rumah tante gw yg notabene ngesot aja nyampe(kecuali lu kerumah tante gw naik bis 75 dulu,nah jadi jauh dh tuh). Hal ketiga yg sadari,dia suka ngelawak. Dia nanya ke mas2 di sebuah restoran:mas itu yg di tembok foto sapa,kok cantik?
Mas2nya:oh itu yg punya restoran waktu masih muda,sekarang udah tua.
Nenek gw:oh pantes udah jelek
Gw yg denger hal ini reflex ngakak,nenek gw juga merupakan spesies nenek2 yg sangat gaul sekali sodara2. Beliau bahkan ampe pengen bikin fb,ym,email,dia minta diajarin gw. Gw sih cuma mangut2 aja padahal dalam hati gw ngakak. Hal keempat yg gw nyadar tinggal ama nenek gw emang enak bgt,bebas bgt trus di juga bukan tipikal orang yg nge press orang belajar. Lumayan lah untuk seminggu gw bakalan bebas dari siksa dunia yang kejam nabirong ini. Akhirnya tuhan memberikan gw fengshui bagus juga,wah kalo sering2 gw mungkin bisa tobat

Tidak ada komentar: