Kamis, 08 Oktober 2009

Dentist

Gw abis ke global doctor,semacem klinik international gitu. Unt ngobatin gigi gw,jadi gw ke global doctor yg emang tempat praktek nyokap gw. FYI emak gw dokter gigi profesional. Tadi gw cuma di tambal doang. Trus emak gw bilang gigi gw ancur krn sering ngegesekin gigi kalo tidur. Maka terjadilah percakapan ajaib.

N:gigi kamu ancur nih
Gw:trus?
N:kalo malem sering di gesek2in
Gw:hah?ketembok? Gak pernah tuh,emang aku vampir
N: (menghela napas menerima nasib punya anak idiot) bukan di gesekin antar gigi pas tidur
Gw: oh trus gmana
N: pake night guard
Gw:apa tuh
N:yg kaya biasa di pake petinju biar giginya gak papa pas di pukul
Gw: oh ok bikin boleh juga
N: dicetak dulu yah pake semacem semen
Gw: oh ok

Dan disini lah ke bodohan terjadi.
Dng profesional gigi gw di cetak. Tiba2 pas mau ngelepas cetakan nyokap diem. Gw mangap. Ternyata agak susah cetakannya. Nynkap udah nyuruh gw pulang dng gaya mulut penuh cetakan,gw epilepsi(ya gak lah). Intinya gw panik,tapi untung bisa lepas setelah susah payah. Next pas pulang kita liat org kecelakaan trus di tandu. Tercetus lah pertanyaan idiot
Gw:ma kalo pas di tandu trus jatoh gmana rasanya yah,udah klepek2 gitu trus jatoh(perlu kalian tahu dia di angkat lumayan tinggi kira2 1 meter)
Nyokap:mau tau? Kamu coba aja sendiri. Pura2 kecelakaan trus pas di tandu pura2 jatoh.
Gw: gw ketawa pasrah

Tidak ada komentar: