Jumat, 02 Oktober 2009

Harga gila

Gw pernah makan nasi pecel yg harganya mahal bgt. Porsi standart,telor,nasi,tahu tempe bacem hanya 22.500 rupiah SAJA. Iya HANYA 22.500 SAJA. supir gw nanya 'tadi makan apa lu?'
gw:'nasi pecel'
Supir gw:'brapa harganya,enak gak(dng wajah memelas)'
Gw:'22.500,rasanya kaya pecel biasnya'
Supir gw:'buset dah,udah demo aja sana suruh turunin harganya dobrak pintunya dan sandra yg punya,gak ada yg special dari pecelnya' jayus bgt,tapi gw pikir2 emang gak ada yg spesial dari pecelnya kecuali harganya yg emang spesial bgt ampe2 mahal luar biasa. Pas gw iseng2 nge cek ke warung. Gak taunya dng porsi yg sama persis harganya 8 ribu rupiah. Gw jadi bener2 pengen demo. Kalo gw makan ke warteg,gw ngemis dikit lg nambahin 1500 lg bisa dapet 3 porsi pecel warteg. Haduh sumpah gw jadi berasa ketipu,trus jadi yg bego gw apa yg dagang...

Tidak ada komentar: