Selasa, 27 Oktober 2009

Spontan=bandel???

Ini post sambungan dari yang tentang 'Murtad' kali ini ttg keponakan gw si marco. Anak berumur 2 tahun ini kocak dan kreatif banget,sampe2 gw aja kagum. Pernah suatu kali dia ketemu orang gendut bgt di pesawat trus dia teriak depan orangnya SUMO!!!! Orang yg di katain cuma mangap doang gw yg denger hal bener2 ketawa setengah hidup. Kadang emang anak2 pikirannya spontan bgt,ampe2 orang dewasa bilang mereka nakal. Trus juga pas ada tamunya tante gw yg emang gendut dia dateng2 kedepan tamunya kaya tuyul lepas dan bilang fat! Fat! Fat! Sambil buka baju. Trus juga pas dia di ajarin berenang dia di suruh ngambil mainan. Pertama gurunya bilang 'ayo ikannya diambil'
Marco: *dng riang gembira ngambil*
Kedua gurunya bilang: 'ayo cumi2nya diambil'
Marco:*dng riang gembira ngambil*
Ketiga kali: 'ayo marco ikannya diambil'
Marco: *dng nada malas* 'bapak ambil sendiri deh' gw cuma bisa ketawa doang ampe perut gw keram.
Terkadang apa yang di pikirin anak2 tuh spontan bgt dan mereka gak bakalan mikir dua kali untuk menyampaikan pendapat bijaknya itu. Hal ini yang sering diangep bandel sama orang dewasa

Tidak ada komentar: