Senin, 26 Oktober 2009

Murtad

Udah beberapa hari ini gw tiap malem maen sama keponakan2 gw di rumah tante gw berhubung gw makan malem di tempat tante gw terus(kan gw tinggal sama oma gw yang makannya dikit bgt). Dan kalian semua harus tau mereka adalah anak2 hiperaktif yang bandel. Mereka emang lagi di usia puncak2 bandel,tapi no offence mereka emang bandel. Gw tiap maen sama mereka pasti jadi tumbal. Yang gw di pukulin lah,ampe yg 'anu' gw di tembak pake pistol2an. Mereka kalo di galakin ngambek,kalo di baikin gw di pukulin,kalo palanya di pukul pake stik golf pecah(yaiyalah). Gw harus terima nasib di siksa dan di dera. Pernah suatu kali ke 5 biji keponakan2 gw bersekongkol mukulin gw. Gw ngeliatin si reyner mukulin gw rasanya pengen teriak 'reyner you are murtad,MURTAD!!!,why you command you brother to attack me?!!' dan wahai umat manusia yang baik dan durhaka gw taruhan si reyner bakalan bilang 'ehmm om gio what does murtad mean?'. Oke in another story gw juga kagum sama anak2 ini,mereka pinter(beda bgt sama jaman2 gw dulu seumur mereka),dan kuat bgt. Yah contohnya si hugo,dia berhasil bikin power ranger buntung. Iya jadi boneka power rangernya kakinya patah. Padahal bahannya plastik mahal lho. Gw kadang hanya bisa merenung bahwa kenyataan nya hidup tanpa keponakan2 ajaib ini bakalan lebih sepi dari kuburan,so whatever done mereka tetep aja orang2 yang asik.

Tidak ada komentar: