Selasa, 13 Oktober 2009

Indomie

Harusnya sih gw nge post semalem,tapi krn pembaca pada gak ol yaudah gw jadi males. Cerita ini kejadian berawal dari badan gw yg gak enak. Gw krn pusing2 pulang sekolah tidur. Krn emg lagi sakit gw tidur ampe kemaleman. Pas bangun makanan udah di ringkes semua. Yaudah gw yg emang lagi kelaperan kaya puasa di gurun sahara buru2 masak indomie. Jadi langsung gw masak indomi rasa sop buntut(indomie langka nih!!) Karna laper gw jadi pengen makan pake telor. Yaudah gw cemplungin aja telornya. Gw krn bosen nunggu mateng chating bentar. Ternyata gw ke asikan. Gw lupa lg masak seolah2 gw di hipnotis. Gw sadar dari hipnotis chating jahanam itu pas ada suara2 kaya api yg menyambar2. Gw spontan teriak2 'kebakaran2 ada kebakaran'. Bokap nyokap gw keluar kamar dng tergopoh2. Gw kira kebakaran gak taunya krn kepenuhan airnya tumpah. Pas kena air yah jelas aja bunyi 'cesss-cesss'. Gw di marahin krn hampir nge buat ortu gw jantungan. Dng kejadian ini ilmu masak gw nambah,bahwa kalo masak indomie jng kepenuhan. Lagi2 gw merasa gw gak mungkin kuliah ato sekolah di tempat yg jauh dari ortu gw,krn gw gak mungkin beli makanan tiap hari. Pasti harus masak which is gw agak2 dong2 dalam acara masak memasak

Tidak ada komentar: