Rabu, 28 Oktober 2009

PB pro

Gw adalah orang yang ngefans bgt sama PB online. Game online di indonesia yang mainnya kaya tembak2an,semacem CS gitu cuma senjatanya lebih banyak. Gw sering lupa waktu kalo maen PB pernah suatu kali gw maen dari jam 7 pagi gak brasa udah 2 taun ajah(yah gak gitu bgt sih). Pokoknya gw main lama bgt tau2 udah sore trus mata gw kaya bengkak sebelah. Gw pernah main ampe jam 3 pagi dan gak tidur. Notabene kalo main malem2 musuh lu bakalan kaya orang idiot,iya mereka udah kaya orang idiot aja. Gw selalu kalo maen PB malem2 bawaannya pengen minum kopi. Gw pernah nge kill 50 kali dan mati 16 kali. Gw bener2 shock hari itu,untung gw gak mati beneran. Tapi yang jelas gw kaget,knp kok gw bisa sakti bgt. Kaya kesambet gt. Trus juga gw adalah manusia yang sangat sombong dalam dunia PB tiap gw nemu musuh yang bego gw bakalan bilang 'wah happy killing nih gw,copo sih lu semua' ato 'bisa maen gak sih' ato 'bugil dah yuk sini' dan 'gw pengen nelen biji duren(lho?)'. Oh yah kalo ada yang main PB juga coment post ini

Tidak ada komentar: