Jumat, 23 Oktober 2009

Hacking meng hacking

Kmaren gw dan teman2 seperjuangan(baca:anak2 9.2). Di ajarin tentang hacker sama guru kita tercinta pak ditto(bermaksud menjilat) krn pak cahyono kecelakaan,dimakan kuda nil(eh salah kecelakaan naik motor,gws pak). Jujur nge liat gaya ngajarnya pak ditto tuh kaya menghadiri rapat rahasia FBI,dia kaya belaga2 muter2in meja kita sambil bawa payung(eh salah lagi,emangnya dia topeng monyet?). Dia muter2in meja kita yg di susun pararel kaya di gedung putih,gw krn takut gengsi manggut2 tiap dia ngajar. Dia bilang dia bisa nge hack fb,msn,ym,aol,gmail,dll kita. Gw krn berasa di ancem sama pak ditto pengen juga nanya
'kaya gitu udah biasa,bapak bisa gak bapak nge hack servernya CIA di amerika sana'. Gw yakin dia gak bakalan bisa,kalo pun bisa paling dia jadi buronan CIA.
Tapi krn cara ngajarnya yang emang lumayan enak niat suci itu gw urungkan dalam lubuk hati yg terdalam. Dia juga bilang dia bisa nge hack server bank buat mindahin duit. Gw denger hal ini jadi sadar,bahwa nyimpen duit di bank udah gak aman. Paling ama di simpen di bawah kasur. Dia berjanji minggu dpn bakalan ngajarin kita nge hack kalo pak cahyo gak masuk,hal ini membuat gw pengen merubah kata get well soon jadi get well later,biar dapet ilmu dari pak ditto. Impian gw nge hack website bokep dan nge ganti film2 di sana dng film2 religi,pasti para org2 yg hornynya udah di ujung rambut itu shock pas liat gambar dpnnya miyabi isinya religius.

Tidak ada komentar: