Jumat, 09 Oktober 2009

Super kids

Hari ini gw dateng ke restoran temen bokap gw di depok. Tempatnya sih keren kaya saung di tengah2 telaga gitu. Makanannya enak trus ada duren. Pas dateng gw liat ada penganten foto2 wedding,gw reflex muter lagunya project pop-batal kawin. Hehehe di kejauhan sana terdengar suara 'kawin,kawin minggu dpn aku kawin kawin2 minggu dpn aku kawin. Ternyata eh ternyata semua tak rencana sampai akat pun tiba calon ku tak datang juga dia lari sama mantan pacarnya' dan joget2 kaya sapi ayan. Trus ada anak tk yg pegang nikon D60 kit kayanya orang tuanya obsesi punya anak photographer pas gw liat ke tengah danau tuh anak kunyuk lg loncat2 di perahu(emg di sewain) dan gak lupa D60nya goyang2 ngeliat kamera mahal yg harganya sama dng rumah di zimbabwe sana,gw shock. Next pas gw makan duren. Lagu yg di mainkan ridho rhoma-menunggumu remix live karaoke mas2 gay oh yes apa maksudnya ini semua. Gak sampe situ aja ada anak cewe yg ikutan nyanyi karaoke. Dia nyanyi lagu daerah yg kedengeran kaya bahasa papua,dan pas reffnya dia kaya nge bacain ayat2 satanis. Pas udah selesai gw puji sukur gak taunya dia nyanyi lg gw mau nangis. Dia nyanyi lagu bhs inggris yg bikin gw hampir keselek biji duren lagunya di kuping gw kaya 'oh mother you make me awake you like a motherfucker dua orang jompo is a maniac,oh mother thanks for your troubel'. Gw bener2 pengeng nyambit dia pake duren thailand. Trus entah knp walaupun suaranya kaya sapi ayan tiap di selese nyanyi semua org di mejanya dia tepuk tangan. Gw,bokap dan temennya bokap cuma mangap dari kuping gw kaya berdarah,trus ternyata tuh anak mau jadi penyanya. Oh yes penyanyi bgt suara lu,coba aja lu nyanyi di neraka palingan tuh setan2 pada tobat pindah ke sorga. Trus lanjut si mas2 yg tadi nyanyi lagi,gw besyukur rasanya kuping gw udah sehat.

Tidak ada komentar: