Minggu, 11 Oktober 2009

Cooking mama

Gw pernah main game di NDS namanya cooking mama. Gamenya ngeselin bgt gagal mulu gw. Sangking kesel gw lempar ds-nya trus gw sundul ampe mental jauh(ini beneran terjadi.don't try this at home). Gw bener2 udah kesel ampe2 rasanya pala gw udah benjol dimana2(keseringan nyudul ds). Tapi ternyata gw baru tau,masak gak susah2 amat. Gw barusan main cooking mama ama nyokap gw di ke hidupan nyata. Gw,nyokap,dan bokap bikin nastar. Ternyata gak susah,cuma campurin bahan2 pake mixer,isi adonan pake slai nanas,bulet2in,atur waktu di oven,panggang trus jadi dh. Gw bener2 excited pas bulet2in nastar. Ada yg di bikin kaya tikus,kotak,bulet,gepeng,ampe yg kaya snowman. Sayang yg snowman bentuknya agak kaya piramida mau runtuh. Gw merasa dapat pencerahan dari yg maha esa dalam memasak. Gw ampe sembah sujud krn berhasil buat nastar. Gw yg excited nulis hal ini di status fb 'bikin nastar'

Naomi yg kebetulan liat coment: 'bisa bikin nastar?'
Gw yang emang gak bisa boong terpaksa jawab: 'di bantuin orangtua,kalo gw yg buat di jamin orang buta begitu nyobain bilang itu aspal'
Naomi:raji juga lu mau nge bantuin orang tua,besok bawa yah buat di bagi2
Gw yg licik cuma jawab: 'di bagi2? Mungkin maksud lu di jual, ini gak di jual. Soalnya ini nastar spesial yg di buat dng cinta'

Setelah percakapan tadi. Gw jadi sadar,ternyata kemampuan ini di dapat dari bantuan org lain. Gw jadi mengurung diri di pojokan kamar dan merenung kapan gw bisa bikin makanan enak,kapan gw bisa bikin bondan ter-mak'nyus2,kapan gw bisa kawin sama sandra dewi(lho gak nyambung)

Tidak ada komentar: