Rabu, 07 Oktober 2009

Kucing ato jin 2:judgement day

Kalo gak ngerti kucing jin baca dulu post yg 'kucing ato jin' jadi ini terusannya.
Ceritanya pagi2 si kucing jin kawin dan ribut bgt gw gak bisa tidur. Gw selama seharian bersemedi mencari ide balas dendam. Nyokap gw sih bilang kasian tapi gw bodo amat. Lg an najis bgt,belagu bgt. Akhirnya gw inget gw punya pompa balon kecil,gw cari tuh pompa dan pas ketemu gw langsung ngumpetin pompanya di tempat yg strategis. Gw tungguin gak muncul2,pas gw mau tidur dia muncul. Pelan2 tapi pasti gw isi gelas pake air dingin trus pompa juga gw isi. Gw deketin,dia diem. Pelan2 gw semprot,dia kaget trus lari. Pas mau loncat,gw isi lg trus layaknya sniper2 FBI gw tembak pake aer pas dia loncat. Dia lari tunggang langgang. Gw sadar gw dosa main hakim sendiri,tapi dari pada gak bisa tidur nge dengerin kucing indehoi.

Tidak ada komentar: