Minggu, 18 Oktober 2009

Audio battle

Gw suka bingung kalo ke daerah pasar baru toko2 di sana selalu masang lagu di speaker keras2 dng maksud menarik pengunjung. Pas gw lwt tengah2 jalan suara dari toko yg satu ama toko yg satunya lg kedengeran kaya di mix ama dj2 ayan. Padahal kalo lu konsentrasi lagu yg di puter tuh dangdut dan pop. Asli kedengeran kaya lagu techno trance yg biasa di puter di club2 perkampungan madakaskar(emg ada beneran?). Gw yg denger lagu aneh kaya lagu penyembah setan gt malah jadi males dateng ke tokonya,tapi ada satu hal yang bikin gw bingung. Entah knp kalo lu udah masuk ke dalem tokonya,suara lagu penyembah setan itu gak kedengeran lg. Hmmm it's seems to be a myth. Gw juga menyadari hal naas ini terjadi di mall ambasador,yah gw tadi abis jalan2 di sana dan abis pulang gw nyadar sesuatu. Biasanya gw kalo pake headset suaranya 4 aja udah kenceng bgt,sekarang volumenya mesti 5. Gw yg menyadari hal ini jadi mikir2. 'knp yah kok gw agak budek?' dan gw jadi inget,tadi gw kira2 30 menit ada di sebelah speaker gede bgt full volume. Makanya gw agak tuli. Di mall ini pedagang2 cd bajakan selalu muter lagu produknya yg volumenya wajib lbh kenceng dari pedagang saingan. Gw secara pribadi malah nyari pedagang dng volume paling minumum biar gw gak tuli dan berakhir nyuci isi kuping gw pake susu kuda lumping(emg ada gt yah?)

Tidak ada komentar: