Kamis, 01 Oktober 2009

Jus jahanam

Hal ini kejadian beberapa bulan yg lalu. Ceritanya gw lg mau jalan ama mantan gw(dulu belom jadian). Sebelum pergi gw minum jus dulu,jusnya emang enak. Ampe2 gw lupa tanggal,dan gak enaknya lg gw baru liat tglnya pas jusnya udah tetes terakhir. Gw gak tau jus itu udah kadaluarsa jadi. Pas pulang,si jus jahanam ini mulai bereaksi,gw mules2 dan pusing2 parah bgt. Setelah gw sembuh,gw lg di kantor bokap gw. Gw ngeliat lg jus kaya gt,gw jadi pengen. Akhirnya gw minum aja,tanpa liat tgl(lagi) kejadian itu begitu cepat dan kaya de javu. Pas gw liat tgl,gw nangis kejer dan teriak 'tidakkkk!!! Oh mama oh papa apakah salah hamba,tuhan knp de javu harus terjadi antara aku dan jus basi!!!' kali ini tampaknya perut gw udah kebal,gw gak sakit lg

Tidak ada komentar: