Sabtu, 10 Oktober 2009

Dangduters

Gw trauma ama dangdut. Sialnya gw sering dapet pengalaman ama dangdut. Gw pernah ikut tante gw naik patas ac dan dengerin dangdut 6 jam,pas keluar gw hafal lagunya. Dan hari ini gw di paksa denger dangdut di saung temennya bokap gw. Si stafnya emang demen dangdut,dia selalu nyuruh pengunjung nyumbang suara. Dan kalo udah gini beruntung lah pengunjung yg maju dan mati aja pengunjung yg denger. Gw dateng di timing yg gak tepat,semua pengunjung suaranya ancur dan kuping gw mau pecah. Tapi gw lama kelamaan gw gak bisa boong ada dorongan batin yg nyuruh gw joget,tapi demi nama baik niat suci itu gw urungkan. Staf nya juga hobi nyuruh pengunjung joget,bisa2 nih saung roboh krn pengunjung lupa diri dan joget terlalu hot kaya babi hutan lepas. Gw yakin pas keluar gw jadi pedangdut profesional

Tidak ada komentar: