Rabu, 07 Oktober 2009

dota

setelah berbulan2 iseng akhirnya gw jadi kerajinan dota. tiap pulang sekolah,langsung cabut ke lab kom main dota. ketagihan ini berawal dari hilangnya point blank online gw. sekarang sekitar 5 orang dari kelas gw selalu hadir di lab buat main. masalahnya gw sendiri juga tolo bgt main. cuma satu 2 orang yang berhasil gw bunuh selama ini ino 2 kali dan addo 1 kali. keliatannya emang hoki ghw lagi gede ato emang mereka yang bodoh. gw selalu bener2 penuh birahi kalo lawan ino,berharap hoki gw dateng lagi. gw bisa horny sendiri kalo "main lawan" ino(ini di dota,gw bukan homo). selalu gw menghina ino sedemikian rupa seolah2 dia mah;luk paling hina. pada dasarnya dia gak bego2 amat,tapi hokinya jelek. ino pernah nge bunuh gw sekali. tapi semua itu gak akan terjadi kalo gak ada anak buah2nya si ino. gw di kepung dan anak buah gw gak ada yang dateng.
Oh well shits happen

Tidak ada komentar: