Selasa, 13 Oktober 2009

Maling kutang

Oma gw orgnya curigaan ama pembantu. Selalu dia mikir pembantu itu maling. Yg bikin gw shock,baru aja gw denger oma gw mecat pembokat yg harusnya ngurusin dia krn di pikir pembantunya nyolong kutang. Padahal dia tadinya percaya bgt ama pembantunya itu. Dia sekarang minta saluran pembantu dari sodaranya. Gw gak iklhas kalo terjadi percakapan antara oma gw dan sodaranya

Oma gw:eh minta pembantu dong
Sodara oma gw:emg yg lama knp?
Oma gw:maling
Sodaranya: hah? Maling apa?
Oma gw: maling kutang.

Oh demi tuhan gw gak iklhas. Sekarang oma gw katanya lg ke gereja mau doa supaya dapet pembantu yg bisa di percaya. Denger hal ini gw kepikir jangan2 di gereja oma gw doa ama tuhan: 'yesus,berikan lah aku pembantu yg bisa di percaya. Dan semoga kutang saya cepat ditemukan amin' oh gila kalo bener kejadian gw bisa mati ketawa trus pala gw meledak. Stres krn hal2 aneh yg di lakukan ortu2 gw(dan ortunya ortu gw) gw jadi percaya teori darwin,ttg genetik. Kalo ortunya suka melakukan hal2 ajaib sangat mungkin anaknya melakukan hal2 yg lbh ajaib

Tidak ada komentar: