Senin, 26 Oktober 2009

Spagetti

Kemaren gw masak2 sama om dan oma gw. Kita masak spagetthi,yes semacam resep keluarga gitu. Pertama2 kita belanja dulu,gw sih yakin spagetti yg di masak om gw ini bakalan enak gak kaya yang biasa di masak bokap gw yg bener2 manis bgt rasanya. Yg di bikin bokap gw agak aneh rasanya. Pertama kita beli bacon babi,spagetti,udang dll trus masaknya gw agak lupa krn gw sibuka makan coklat kaya anak etiopia buka puasa. Entah knp di keluarga gw ini tiap anggota keluarga kaya punya resep spagetti sendiri2. bokap gw spagetti full tomat manis,om gw spagetti babi(ini beneran terjadi dan jujur aja,wuenak tenan!),dan klimaksnya ada di resep oma gw yaitu spagetti bumbu kecap yang bokap gw pernah ceritain dulu oma gw pernah masak spahetti ini dan ngebuat bokap gw traumatik. Setiap bumbu2 ini punya kelebihan sendiri2,gw? Gw mau ngebuat spagetti merah putih(nasionalisme man) iya jadi bumbu bolognaise(daging dan tomat) di campur bumbu alfredo(putih pake susu dan keju) dan gw yakin ini bakalan jadi resep rahasia gw. Masalah rasa? Wah gw yakin spagetti ini bakalan bikin bondan muntah2. Ngomong ttg spagetti gw punya pengalaman aneh. Sore itu gw lagi laper dan di rumah gak ada makanan. Yg nyisa tinggal bumbu spagetti doang,berhubung gw jenius jadi gw masak indomie tapi makannya pake bumbu spagetti. Yg kepikir saat itu cuma 1 yaitu mie adalah sodaranya spagetti. Gw bener2 gak ada bad feeling,malah gw mikir kalo masakan gw enak gw bisa buka restoran dan kalo di tanya gimana nemuin masakan ini gw dng bangga bakal jawab 'gw nemuin ini masakan krn iseng,jadi iseng itu kadang membawa berkah'. Tapi tuhan berkata lain,spagetti indomie ini bikin gw pengen muntah krn jujur rasanya aneh bgt

Tidak ada komentar: